TRENDS

Peruntungan Shio Pada Tahun Monyet

Selasa, 09 Februari 2016
Peruntungan Shio Pada Tahun Monyet

SHIO TIKUS 
Sulit bergaul memang nggak pernah ada dalam kamusmu. Ini sangat membantu kamu dalam menjalani tahun ini dengan tetap semangat karena kamu mudah beradaptasi di lingkungan baru, termasuk komunitas atau tempat kerja baru. Beberapa tantangan tak terduga akan kamu hadapi nanti. Tapi ingat, dengarkan selalu kata hati. Membuat perencanaan tugas yang baik akan menghasilkan hasil terbaik. 

Cinta:
Coba atur lagi prioritasmu supaya tetap ada waktu untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan pasangan kamu. Kamu yang masih single sebaiknya juga meluangkan waktu untuk bergaul. Ikut open trip atau gabung di komunitas seru agar kenalanmu bertambah.

Keuangan:
Boleh saja membantu atau menyenangkan teman, tetapi kalau akhirnya merugikan diri kamu sendiri, buat apa? Jadi untuk tahun ini, lebih berhati-hatilah mengelola uang kamu, karena beberapa teman mungkin akan memanfaatkan kebaikan hati kamu. 


SHIO KERBAU
Pelan tapi pasti. Meski lamban dalam bertindak, tapi kamu punya keinginan yang kuat dan tekun, sehingga apa pun kewajiban yang harus kamu lakukan tahun ini, pasti bisa kamu selesaikannya dengan baik. Supaya nggak bosan dengan rutinitas, cobalah kegiatan baru. Untuk menjaga kesehatan, jangan memilih olahraga yang butuh tenaga ekstra ya, karena bisa membuatmu kelelahan dan bisa berujung sakit dengan perawatan khusus. 

Cinta: 
Siap-siap ya, seorang teman akan mengenalkan kamu kepada seseorang yang awalnya tidak kamu suka, tetapi ternyata lama-lama menarik hati. Jadi, selalu jaga sikap yang baik setiap bertemu teman baru, supaya mereka mengingatmu sebagai orang yang menyenangkan. 

Keuangan:
Asyik, kamu bakal dapat pemasukan tambahan nih. Simpan dengan baik, karena kamu akan punya pengeluaran tak terduga di penghujung tahun. Tenang, pengeluaran ini untuk orang yang kamu sayangi, kok.


SHIO MACAN
Tahun ini akan banyak tantangan yang harus kamu lalui. Sebaiknya kendalikan sifat ambisius kamu, karena meski jarang menyesali keputusan yang telah kamu buat dan berusaha konsisten, kenyataan yang tidak sesuai harapan bisa membuat semangatmu menurun. Bersikaplah lebih santai dan tenang. Lakukan kegiatan yang baru untuk menyegarkan diri, mendekor ulang kamar, misalnya. 

Cinta: 
Pastikan kamu sudah move on tahun ini. Selama kamu nggak move on, kamu nggak akan dapat penggantinya, lho. Untuk yang sudah punya pasangan, sudah saatnya hubungan dibuat lebih serius, jangan cuma untuk senang-senang saja.

Keuangan:
Nggak hanya satu, tetapi beberapa pengeluaran tak terduga akan mengiringi isi dompet kamu sepanjang tahun ini. Jadi, pintar-pintarlah menabung dan mengelola uang kamu. Kabar baiknya, kamu jadi semakin jago nih mengatur keuangan.
 

SHIO KELINCI
Saatnya untuk menunjukkan bakatmu yang selama ini hanya teman dekat dan keluarga saja yang menikmatinya. Dengan usaha besar dan dukungan hebat dari keluarga dan teman-teman, kamu akan memulai tahap baru dalam hidupmu untuk lebih bersinar.Tahun ini adalah tahun yang super aktif buat kamu. Selalu berpikir positif dan semangat adalah hal penting yang haruskamu lakukan tahun ini. 

Cinta: 
Kamu merasa ada yang salah dengan pilihanmu. Tahun ini adalah saat yang tepat untuk memikirkan dan memutuskan, pasangan yang bagaimana yang kamu inginkan? Pemikiran ini berlaku untuk yang masih single ataupun yang sudah punya pasangan. 

Keuangan:
Berkenalandenganbeberapajenisinvestasimembuatmumengelolauangdenganlebihbaik. Pertengahantahuninikamuakanmemutuskanuntukmulaiinvestasi di bidang yang samasekalibarubuatkamu. Risikoapapunselaluada, tapimemangharusdicoba, kan?


SHIO NAGA  
Maksimalkan bakat dan kemampuan kamu tahun ini dengan sebaik-baiknya,karena kesuksesan ada di depan mata. Tapi kamu juga harus menyiapkan diri menghadapi orang-orang yang kurang mendukung kesuksesanmu. Jadi, sabar saja ya, hadapi setiap masalah yang muncul dengan tenang.Tetap jaga kesehatan dengan mengurangi jam begadang. 

Cinta: 
Buka mata dan hatimu lebar-lebar! Jodoh kamu sebenarnya sudah dekat,kamu yang haruslebih cermat nih, meliha tsiapa yang pas untukdijadikan pasangan. Buat yang sudah berpasangan akan ada beberapa pertengkaran kecil yang bikin hubungan kalian makin mesra. 

Keuangan:
Menyenangkan! Tahun ini rejeki akan mengalir berlimpah yang membuat dompet kamu selalu tebal. Tetapi ingat untuk selalu cermat mengawasi semua pengeluaran kamu, ya. Bila tidak waspada, kamu bisa kehilangan banyak uang untuk hal yang kurang bermanfaat. 


SHIO ULAR
Wah, banyak kesempatan yang datang untuk mewujudkan impian kamu yang tertunda! Jadi, manfaatkan setiap kesempatan yang datang dengan maksimal. Nggak perlu mendengarkan kata-kata negatif orang lain, ikuti saja kata hatimu. Tapi kamu harus tetap ekstra hati-hati karena bakal ada masalah tak terduga yang muncul. Hadapi dengan kepala dingin, semuanya pasti beres.

Cinta: 
Buat yang single,jangan mudah percaya rayuan gombal. Cek dan ricek dulu latar belakang cowok yang mendekatimu. Kamu yang sudah punya pasangan, saling percaya dan terbuka satu sama lain akan membuat hubungan kamu semakin harmonis.

Keuangan:
Kabar baiknya, keadaan keuangan kamu akan membaik dan kamu bisa membelibarang yang selama ini kamu idam-idamkan. Tapi, ingatya, jangan terlalu boros!


SHIO KUDA 
Ada baiknya jika tahun ini kamu mencoba hal-hal baru supaya pengalaman dan wawasan kamu bertambah luas. Kalau sedang ada masalah, cobalah untuk mempertimbangkan saran dari orang lain. Siapa tahu mereka bisa memberikan solusi terbaik. Kamu harus berlatih lebih sabar dan mau mendengarkan, serta nggak gampang terpancing emosi. Sehingga apapun masalah yang datang, dapat kamu selesaikan dengan tenang. 

Cinta: 
Kamu akan bertemu banyak teman baru yang bikin kamu GR. Sebaiknya jalin pertemanan yang baik dulu sebelum kamu terlanjur jatuh hati sementara dia menganggap kamu teman biasa saja. Sering bertemu dan ngobrol adalah kunci lancarnya hubungan buat kamu yang sudah punya pasangan.

Keuangan:
Karena keuangan kamu tahun ini kurang stabil, kendalikan keinginan belanja dengan baik. Tidak perlu membeli sesuatu yang tidak kamu butuhkan karena bakal ada beberapa pengeluaran tak terduga. 


SHIO KAMBING 
Tahun ini akan banyak kesempatan untuk mengembangkan hobi menjadi sumber penghasilan. Kumpulkan informasi dari sumber yang bisa dipercaya sehingga mimpi kamu bisa terwujud. Kebiasaan menunda-nuda bisa jadi penghalang utama kamu, jadi buang rasa malas dan disiplin soal waktu.  

Cinta: 
Kamu akan bertemu orang-orang baru yang berpotensi menjadi pasangan baru. Memilih yang terbaik adalah yang kamu inginkan, tetapi bila terlalu pilih-pilih bisa jadi keinginan kamu punya pasangan tahun ini belum terwujud. 

Keuangan:
Urusan keuangan akan lancar tahun ini, nih! Teman-teman dan saudara yang berhutang kepada kamu akan segera melunasinya. Manfaatkan dana tambahan ini untuk memulai usaha kamu, seperti membuka toko online atau yang sesuai bidang yang kamu minati. 


SHIO MONYET
Sepanjang tahun ini akan terjadi banyak hal yang baik dan menyenangkan. Baik untuk urusan cinta, keuangan, sekolah/kuliah, dan pekerjaan. Jika ada hal-hal yang kamu tunda lakukan di tahun sebelumnya, inilah tahun yang tepat untuk mewujudkannya. Jalinan perteman juga akan semakin erat. Dua hal yang harus kamu miliki tahun ini adalah optimism dan kesabaran.  

Cinta: 
Peluang untuk bertemu teman baru terbuka lebar. Karaktermu yang talkative dan gemar bercerita membuatmu mudah bergaul dan disukai banyak orang. Jika ingin membuat hubunganmu lebih serius, tahun ini adalah saat yang tepat.

Keuangan:
Teruslah aktif mengejar peluang namun tetap hati-hati ya, terhadap segala tindak penipuan yang bisa membuat keadaanmu terbalik. Untuk urusan pekerjaan, jadilah sosok yang ekspresif. Beranikan diri untuk menyampaikan ide atau pendapat agar kamu lebih ‘dilihat’ oleh atasan.
 

SHIO AYAM
Secara umum, peruntungan kamu di tahun Monyet Api ini lebih baik dibandingkan tahun Kuda Kayu yang lalu. Yang bikin lega, beberapa masalah yang kamu hadapi tahun lalu akan menemukan solusinya di tahun ini. Didukung oleh kelebihan kamu yang suka memerhatikan lingkungan dan sangat mementingkan detil, kamupun selalu tampil penuh percaya diri. Dan ini adalah nilai plus kamu dalam pergaulan. 

Cinta :
Kamu yang masih single, tahun ini tidak akan mengalami kesulitan menjalin hubungan baru. Begitu juga dengan kamu yang sudah berpasangan, akan menjalani tahun yang cukup stabil. Kuncinya adalah komunikasi dan keterbukaan, jadi semua masalah dapat diselesaikan dengan baik.  

Keuangan :
Bulan-bulan awal tahun adalah bulan yang sangat menguntungkan. Namun ada baiknya kamu lebih disipilin mengatur isi dompet. Jadi, segera coret pengeluaran-pengeluaran yang kurang penting, ya! 


SHIO ANJING
Di tahun Monyet Api ini, coba deh untuk lebih menunjukkan ekspresi sehingga teman-teman sekitar kamu tahu apa yang kamu mau. Ini akan mempermudah kamu untuk mewujudkan apa yang kamu inginkan. Karakter kamu yang optimistis, setia dan jujur sepertinya kurang tampak karena kamu cenderung pendiam dan terlalu berhati-hati, yang membuat kamu sering kesulitan mengutarakan pendapat dan mengekspresikan diri. 

Cinta: 
Kamu akan melakukan banyak aktivitas baru dan berkenalan dengan banyak teman baru. Masing-masing dengan pribadi yang unik dan membuat kamu tertarik. Mungkin saja salah satunya bisa jadi pasanganmu.  

Keuangan:
Tahun ini adalah tahun yang akan menguras isi dompetmu. Tapi, jangan berkecil hati karena peluang mendapatkan uang saku dan pemasukan tambahan akan mendatangi kamu. Baik untuk kamu yang masih sekolah maupun bekerja, ada banyak peluang untuk menambah pemasukan, so say yes first, do your best, dan nikmati hasilnya kemudian. 
 

SHIO BABI
Siap-siap untuk mewujudkan cita-cita kamu tahun ini! Optimisme dan kemandirian adalah dua kunci untuk menjalani tahun ini. Tapi, pastikan tidak terlalu berlebihan karena bila terlalu fokus pada masalah, kamu jadi terkesan terlalu mandiri dan keras kepala. Tidak ada salahnya berbagi cerita pada orang yang kamu percaya supaya beban kamu berkurang dan kamu lebih santai, sehingga teman-teman pun nyaman saat bersamamu.  

Cinta: 
Kamu yang sudah punya pasangan akan butuh usaha ekstra untuk menjaga hubungan, jadi jagalah komunikasi dan luangkan waktu bersama. Buat kamu yang sedang mencari pacar, di penghujung tahun akan ada kesempatan bertemu orang baru yang menarik perhatian kamu. 

Keuangan:
Tahun ini akan jadi tahun yang sibuk. Kamu yang punya rencana untuk membuat usaha, segera mulai mewujudkan rencanamu. Kamu yang bekerja atau memiliki usaha sendiri akan memperoleh keuntungan yang lumayan. Kamu yang masih sekolah/kuliah, ada peluang uang sakumu akan bertambah. Dengan kondisi keuangan yang bagus, ingatlah selalu untuk berbagi dengan sesama, ya.