TRENDS

Menguak Kepribadian Lewat Film Favorit

Jumat, 11 Maret 2016
Menguak Kepribadian Lewat Film Favorit

Nonton film merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan untuk mengisi waktu luang. Bahkan, bisa jadi nonton film adalah hobi kamu. Kegiatan satu ini memang menyenangkan, tak sekadar menghibur, tetapi seringkali memberikan pelajaran yang bermakna lewat jalan cerita atau karakter para tokohnya. Sensasi keseruan yang ditawarkan setiap film juga berbeda, tergantung pada genre-nya. Tahukah kamu bahwa ternyata bahwa kegemaran seseorang terhadap salah satu genre film juga bisa menggambarkan kepribadiannya? Coba kenali kepribadianmu lewat genre film berikut ini!

Jika kamu.....

Penggemar Film Action                    

Kamu adalah orang yang menyukai tantangan. Adrenalin yang terpacu bisa membuatmu merasa gembira dan bersemangat. Kamu dikenal sebagai orang yang tangguh dan mandiri. Saat bekerja dalam kelompok, biasanya kamu keluar sebagai pemimpin. Keluarga dan teman-teman juga sering mengandalkanmu. Beberapa orang terkadang merasa terintimidasi karena gaya bicaramu yang blak-blakan, namun setelah mengenalmu, tak jarang mereka justru mengagumi ketegasanmu. Para penggemar film action biasanya memiliki fisik yang terlatih serta mahir mengatur strategi. Hal ini adalah hasil dari olahraga rutin yang kamu lakukan dan kecerdikanmu saat bermain game!

Tokoh film favorit: Lucy (Lucy), Evelyn Salt  (Salt), Lara Croft (Tomb Raider), Alice (Resident Evil).

Penggemar Film Drama

Kamu memiliki perasaan yang lembut. Bagimu tidak ada yang lebih penting daripada memiliki hubungan yang erat dengan keluarga, pacar, serta sehabat-sahabatmu.  Karaktermu yang hangat dan penuh perhatian membuat orang-orang di sekeliling mempercayaimu sehingga mereka sering menjadikanmu tempat curhat. Saking sensitifnya, sampai-sampai kamu mudah terbawa suasana. Kamu bisa ikut sedih atau kesal saat sahabatmu curhat tentang pacarnya. Dalam setiap hubungan, kamu selalu memberikan totalitas, itu sebabnya kamu memiliki persahabatan yang awet dan dikenal sebagai pacar yang romantis. So sweet!

Tokoh film favorit: Rose Dewitt bukater (Titanic), Allie (The Notebook), Gretta (Begin Again), Jamie Sullivan (A Walk to Remember).

Penggemar Film Komedi

Kamu memiliki selera humor yang tinggi, kamu senang tertawa sekaligus membuat orang lain tertawa. Kehadiranmu di setiap acara selalu ditunggu karena kamu selalu sukses membuat suasana jadi meriah. Kamu juga memiliki pergaulan yang luas karena sifatmu yang ramah dan santai. Kamu paling tidak tahan berada di tengah suasana tegang atau melihat teman yang bersedih, kamu pasti langsung melontarkan celotehan lucu untuk mengurangi ketegangan yang ada. Beberapa orang menilaimu sebagai sosok yang tidak bisa diajak serius. Namun kamu tidak ambil pusing dengan penilaian mereka, karena kamu adalah orang yang berpikiran positif!

Tokoh film favorit: Melissa McCarthy (Spy), Annie (Bridesmaids), Elle Woods (Legally Blonde), Beca (Pitch Perfect).

Penggemar Film Horor

Hal-hal yang misterius selalu berhasil mengusik rasa penasaranmu. Sisi spiritual dalam dirimu mampu menerima hal-hal yang tak bisa dijelaskan oleh akal sehat. Itu sebabnya kamu sangat menikmati menonton film horor. Kepribadianmu memiliki banyak sisi yang kerap mengejutkan orang-orang di sekitarmu. Kamu adalah orang yang berani mengambil sikap berbeda dari orang-orang lain dalam kelompokmu. Karena itu banyak orang memandangmu sebagai sosok yang eksentrik. Namun sisi misterius dan penuh kejutan itu juga menjadi daya tarikmu. Banyak orang yang mengagumimu dan diam-diam ingin mengenalmu lebih dekat lagi!

Tokoh film favorit: Rachel (The Ring), Renai Lamber (Insidious), Mia (Annabelle).