Marina FUNtastic You 2 Tetap Seru Menambah Wawasan
Thursday, 14 January 2016
TRENDS
MARINA FUNTASTIC YOU 2 TETAP SERU MENAMBAH WAWASAN
3

Di artikel sebelumnya, kamu telah menyimak serunya hari pertama Marina FUNtastic You yang berlangsung di Ubud, Bali, pada 18-20 September 2015. Dari beauty class, kelas ‘Personal Branding di Social Media’, hingga menikmati kuliner seafood khas Bali sudah mereka jalani di hari pertama. Nah, ada kejutan apa lagi ya, di hari kedua dan ketiga?

Day 2: Ada Kejutan Menyenangkan!

Dari pukul 8 pagi, semua peserta sudah harus berkumpul di lobi penginapan untuk mengikuti morning trekking. Soal kejutan, Marina memang ahlinya. Awalnya, Pradikta Wicaksono, yang akrab disapa Dikta, akan hadir saat gala dinner. Namun vokalis Yovie & Nuno ini sudah muncul pagi itu untuk mengajak para peserta trekking. Dikta juga memberikan bunga ke beberapa Sahabat Marina. Beruntung sekali mereka!

Usai trekking di hamparan sawah indah, para peserta bersiap untuk mengikuti ‘Public Speaking Workshop’ bersama penyiar radio dan dosen Fakultas Bahasa, Dessy Frisayanthi (Echy). Membekali diri dengan berbagai keahlian, termasuk public speaking, memang penting untuk mengantar dirimu ke berbagai peluang menarik di kehidupan kini dan masa depan.

Acara berlanjut dengan mengunjungi Agung Rai Museum of Art. Selain berkeliling dan makan siang di museum, para peserta juga diajak melukis dan menghias tote bag menggunakan cat air. Berikutnya, mereka mengunjungi Bali Zoo. Sore itu, para peserta terlihat riang berinteraksi dengan koleksi hewan di Bali Zoo.

Pada pukul 7 malam, semua peserta sudah tampil cantik dengan balutan gaun putih dan siap untuk menghadiri gala dinner. Acara ini dibuka dengan suara merdu Dikta yang menyanyikan lagu ‘Cintaku’. Makan malam pun berlangsung hangat dan akrab. Apalagi Dikta menyempatkan diri untuk beramah-tamah dengan semua peserta. Momen ini pun diakhiri dengan menyaksikan pertunjukan fire dance yang mengundang decak kagum.

Day 3: Time to Say Goodbye

Karena dipadati dengan rangkaian kelas motivasi dan berbagai aktivitas yang seru, waktu tiga hari terasa berjalan begitu cepat. Tali persahabatan pun sudah terlanjur terjalin. Maka tiap momen yang ada, dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para Sahabat Marina.

Hari terakhir mereka isi dengan kegiatan belanja suvenir, lalu santap siang bersama di Velvet Hypnotized (Beachwalk). Marina FUNtastic You benar-benar menginspirasi dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para Sahabat Marina. Kini, mereka berubah menjadi pribadi yang baru dan siap berbagi aksi positif bagi sekitar. Terima kasih, Marina!

Comment