TRENDS

Marina FUNtastic You 1 Semangat Mengembangkan Diri di Pulau Dewata

Kamis, 14 Januari 2016
Marina FUNtastic You 1 Semangat Mengembangkan Diri di Pulau Dewata

Nggak hanya menginspirasi, Marina juga ingin terlibat membantu wanita muda Indonesia agar dapat menyalurkan aspirasinya melalui program positif yang seru, seperti Marina FUNtastic Camp yang merupakan acara puncak dari Beauty Days Out (BDO): Marina FUNtastic You.

Acara ini sukses terlaksana pada 18-20 September 2015 lalu di Ubud, Bali. Pesertanya adalah 20 Sahabat Marina terpilih dari berbagai kota di Indonesia. Mereka berhasil memenangkan kontes Marina Beauty Days Out selama periode Mei-Agustus 2015. Asyik banget!

Berbeda dari sebelumnya, BDO kali ini bentuknya glamping (glamorous camping) dan berlangsung di Glamping Sandat Luxury Resort. Di sini, para peserta bisa menikmati fasilitas tenda mewah plus udara segar khas pedesaan Bali. Ditambah berbagai acara yang seru, Marina FUNtastic You menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta.

Day 1: Tambah Ilmu, Tambah Teman

Selain mengikuti berbagai kelas seru, Marina FUNtastic You juga menjadi ajang mendapat teman baru.  Baru hari pertama saja, suasana akrab sudah tercipta dengan foto bareng, canda, dan tawa para peserta.

Keakraban yang cepat terjalin ini membuat mereka semangat mengikuti Beauty Class setelah menyantap makan siang. Sekarang jadi paham cara menggunakan hand & body lotion, splash cologne, dan make up yang benar, ditambah mendapat tips kecantikan dari Kak Alfi.

Tampilan sudah kece, makin siap untuk ikut kegiatan berikutnya yaitu kelas ‘Personal Branding di Social Media’ bersama aktor dan Stand Up Comedian, Ernest Prakasa. Menurut Ernest, kunci sukses di masa depan dipegang penuh oleh diri sendiri. Kita harus bisa menunjukan bakat melalui bermacam saluran yang bisa kita kelola sendiri, salah satunya media sosial. Cara penyampaian Ernest yang santai dan kocak, membuat sesi ini jadi menyenangkan.

Makan malam di Bale Udang menjadi salah satu momen yang dinanti. Selesai menyantap aneka sajian seafood yang lezat, 20 Sahabat Marina maju untuk memperkenalkan diri masing-masing. Tak ketinggalan pengumuman best dress malam itu berlangsung heboh dan 3 pemenang berhak membawa pulang hadiah voucher belanja.

Hari pertama Marina FUNtastic You memang cukup padat, namun para peserta mengaku senang dan puas. Mereka juga tak sabar mengikuti rangkaian kegiatan pada hari-hari berikutnya. Ikuti kisah Marina FUNtastic You selanjutnya, ya!