Jajan Es Krim Rasa Seru dan Unik
Monday, 19 October 2015
TRENDS
JAJAN ES KRIM RASA SERU DAN UNIK
0

Siapa sih, yang nggak suka makan es krim? Rasanya lembut dan sejuk di mulut, pasti bikin kita terus ingin menyantap dessert satu ini. Sebagai pencinta es krim, belum afdol rasanya kalau belum menikmati sensasi makan es krim dengan rasa yang nggak standar dan biasa.

Thai Roll Ice Cream
Es krim satu ini memang lagi hits banget di negeri asalnya. Kalau biasanya es krim disajikan dengan scoop bulat, nah yang satu ini beda banget cara penyajiannya. Kamu bisa lihat langsung cara membuatnya dari awal hingga akhir sampai disajikan di atas cup untuk kamu makan. Mampir ke Rolly’s Thai Roll Ice Cream atau Super Slice untuk mencicipi nikmatnya es krim gulung.

Taiyaki with Ice Cream
Kamu mungkin udah nggak asing lagi sama snack berbentuk ikan asal Jepang yang biasanya diisi dengan kacang merah ini. Bosen ngemil Taiyaki polos? Kamu coba deh kreasi taiyaki dari Tai-Parfait dan Ebbey Taiyaki. Dengan rasa es krim yang bervariasi serta diisi parfait atau frozen yogurt, kamu bisa lebih menikmati taiyaki dengan cara yang beda.

Pat Bing Soo
Nggak dipungkiri, Korea Selatan punya sederet dessert unik namun enak. Salah satunya Pat Bing Soo, yang mirip dengan es salju atau snowy ice seperti dessert ala Taiwan yang disajikan di dalam mangkuk dengan berbagai topping seperti buah, taburan kacang, susu, sirup, dan es krim. Kamu bisa mampir ke Bing Go atau Aree biar nggak terus penasaran dengan dessert ini.

Soft Ice Cream in Tube
Setelah populer di pulau Jeju, Korea Selatan, kini es krim berwadah wafer berbentuk tube ini makin banyak penggemarnya. Disajikan di dalam cone unik berbentuk menyerupai huruf J, V, atau U, bikin momen ngemil es krim jadi nggak biasa. Selain Jeju Ice Cream, ada juga Yi Kon dan Frozen Ben yang patut kamu coba.

Ice Cream in Pan
Kalau biasanya, es krim disajikan dalam cup atau cone, nah ada juga nih yang menyajikan es krim dengan wadah unik, yaitu panci. Pesan Smoky Pan di Northpole deh, maka kamu bisa merasakan serunya menikmati es krim beraneka rasa dalam sebuah panci.

Curry Ice Cream
Dessert memang identik dengan rasa manis. Nah, bagaimana kalau ada kreasi es krim dengan rasa kari? Pastinya unik dan menantang para pecinta kuliner untuk mencobanya. Paduan rasa gurih dan dingin bikin sensasi lidah kita jadi lebih tergugah untuk mencicipi rasa es krim yang beda dari biasa.

Comment