DIY : Lemon Popsicles
Tuesday, 24 May 2016
TRENDS
DIY : LEMON POPSICLES
0

Di cuaca yang mulai panas ini, enaknya makan yang segar-segar. Tapi daripada membeli, lebih baik cari resep yang mudah di internet lalu langsung dibuat. Ini salah satu yang bisa kamu coba buat sendiri: lemon popsicles.

Bahan dan perlengkapan:

1 butir lemon ukuran besar.

5 butir stroberi.

200 ml jus lemon.

200 ml air.

Madu, sesuai selera.

Cetakan es loli.

 

Cara membuat:

  1. Ambil lemon dan stroberi yang sudah dibersihkan, potong dadu 1x1 cm. Masukkan potongan lemon dan stroberi ke dalam cetakan es loli. Sisihkan.

  2. Tuang jus lemon dan air ke dalam sebuah pitcher, lalu tambahkan madu sesuai selera. Aduk rata. Tuangkan air lemon ke dalam cetakan es loli secukupnya, kira-kira 100 ml per cetakan.
  3. Masukkan ke dalam freezer dan simpan selama 3-4 jam sampai beku. Sajikan segera.

Untuk 4 porsi.

Tahukah Kamu?

Lemon dikenal sebagai buah yang memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan. Kandungan vitamin yang ada di lemon sangat tinggi sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit dari dalam.

Lemon nggak hanya bisa merawat kulit dari dalam, tapi juga dari luar, lho. Selain Vitamin C, buah ini juga mengandung AHA (Alpha-Hidroxy Acid) yang dapat membantu pengelupasan sel-sel kulit mati sehingga tampak lebih cerah. Lemon bisa digunakan untuk merawat siku dan lutut yang biasanya kering dan warnanya gelap. Caranya, ambil sisa lemon yang sudah diperas airnya, lalu gosokkan lembut ke siku atau lutut. Diamkan 10 menit lalu bilas dengan air.

Ingin menjadikan lemon sebagai perawatan harian kulitmu? Kamu bisa gunakan Marina Hand & Body Lotion UV White Bright & Fresh. Formulanya mengandung Biowhitening Complex (paduan Vitamin B3 & E, lemon, mulberry, dan licorice) yang membuat kulit tampak putih dan halus, plus ekstra Vitamin C yang membuat kulit tampak segar. Triple UV Protection melindungi kulit dari sinar matahari sehingga tampak cerah merata.

Jangan heran setelah penggunaan rutin, kulitmu akan tampak lebih segar, lembut, dan cerah merata walaupun cuaca sudah memasuki musim panas.

Comment