COBAIN OLAHRAGA KEKINIAN, YUK!
Tuesday, 08 March 2016
TRENDS
COBAIN OLAHRAGA KEKINIAN, YUK!
0

Pasti tahu dong, kalau salah satu syarat punya badan fit dan bugar adalah olahraga. Latihan fisik memang harus rutin kamu lakukan untuk terapkan gaya hidup sehat. Olahraga apa saja sih yang mulai dan lagi digeluti oleh banyak orang saat ini? Check it out!

Acroyoga
Banyak yang bilang olahraga yang mengombinasikan akrobatik, yoga dan terapi ini termasuk ekstrem. Padahal jika dilakukan dengan benar, nggak sulit sama sekali, bahkan pemula bisa langsung melakukannya. Dalam Acroyoga terdapat penguatan, pemijatan, dan sinergi antar dua orang sehingga bermanfaat untuk pengencangan otot serta menambah kelenturan dan fleksibilitas.
Olahraga ini paling tepat dilakukan oleh mereka yang membutuhkan kerja tim, seperti pasangan, saudara kandung, rekan kerja, atau sahabat.

Gabung di sini:

Union Yoga Dharmawangsa

Jln. Wijaya II/No. 73 Kebayoran Baru, Jakarta

Web: unionyoga.id

The Arts of Yoga by Sari

Ruko Villa Bukit Mas Blok RP 2, Jl. Abdul Wahab Siamin, Surabaya

Telepon: (031) 5662888


Panahan
Ada yang ingin serius menjadi atlet, ada pula yang sebatas hobi atau mengisi waktu luang. Apa pun alasannya, kini makin banyak anak muda yang menekuni olahraga panahan. Namun di balik kepopulerannya, ternyata banyak pelajaran berharga yang bisa didapat dari panahan.

Selain harus bersikap tenang dan konsentrasi, kamu juga akan terlatih untuk mengendalikan emosi. Tak ketinggalan, kamu juga dituntut untuk bersikap berani dan percaya diri. Gunakan selalu ukuran busur dan panah sesuai kebutuhanmu agar tujuan dan akurasi mudah dicapai.

Gabung di sini:

Jakarta Archery Center

Jln. Pintu 7 Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

jakartaarchery.wordpress.com

Bandung Archery

Jl Komud Supadio no. 18A, Bandung

Bandungarchery.com

Jogja Archery School

Komplek BPKB Jl. Sorowajan Baru no. 1, Banguntapan, Bantul, Jogjakarta

www.facebook.com/sekolahpanahanjogja

Trail Running
Intinya aktivitasnya tetap lari, tapi medannya yang unik, yaitu di pegunungan, perbukitan, atau jalur trail lainnya. Makanya, olahraga yang memadukan running dan hiking ini juga biasa disebut dengan Mountain Running. Makin menantang, karena jalur lari yang ditawarkan bukan lagi jalan rata beraspal. Melainkan tanjakan, turunan atau jalan setapak yang bertanah, berumput atau berkerikil. Untuk pemula, bisa mulai dengan trail running yang jaraknya tidak lebih dari 10K.

Jangan lupa kenakan sepatu khusus trail running, outfit lari, plus rain coats atau windbreaker. Lengkapi pula dengan hydropack berisi air minum, snack, dan kotak P3K.

Gabung di sini:

Komunitas Indorunners

www.indorunners.com

Komunitas Trail Runners Indonesia

facebook.com/trailrunningindonesia

Jangan Sekadar Ikutan Tren
Pada dasarnya kita melakukan olahraga agar selalu sehat, bebas stres, dan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Jadi, penting nih, menjadikan latihan fisik sebagai kegiatan yang berkelanjutan, bukan sekadar ikut-ikutan saja. Agar lebih fit, barengi kebiasaan baik ini dengan mengonsumsi asupan sehat. Dan bila butuh tips dan tutorial simpel seputar olahraga, kamu bisa cek akun instagram @kayla_itsines atau @thesquatchallenge

Agar kulitmu tetap terawatt saat olahraga, jangan lupa oleskan Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion setiap sebelum berolahraga. Formulanya yang cepat meresap, tidak lengket, dan memberi sensasi dingin bisa membuatmu merasa nyaman walau suhu tubuh meningkat saat olahraga. Kandungan seaweed, lime, dan Vitamin B3 menutrisi kulit agar cerah dan lembap, sementara UV Protection melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Selamat mencoba, ya Girls!

Comment