When Beach Meets Style
Tuesday, 03 November 2015
LIFESTYLE
WHEN BEACH MEETS STYLE
0

Pantai banyak dipilih sebagai tempat liburan favorit saat musim panas. Namun, karena cuacanya cukup panas, kamu harus menyesuaikan gaya berpakaian agar tidak kegerahan dan terlindung dari sinar matahari. Yuk, coba inspirasi gaya ini supaya kamu tetap terlihat kece dan fashionable saat di pantai. 

  • Pilih atasan atau gaun simpel berbahan katun yang berpotongan longgar dengan warna-warna lembut dan cerah. Sebaiknya hindari pakaian warna hitam karena menyerap panas. Motif floral bikin tampilan kamu lebih chic.
  • Bawahan celana capri, hot pants, bermuda, atau harem, sangat nyaman digunakan dan mudah kering saat main-main air di pantai. Pilih bahan adem seperti linen, kaos, atau katun yang mudah menyerap keringat. Hindari celana berbahan denim karena berat dan cenderung membuat gerah karena bahannya tebal.
  • Flip-flop atau espadrilles datar dengan alas foam atau karet yang ringan bisa jadi pilihan pas dan nyaman digunakan berjalan di pantai.
  • Pilih tote bag berukuran besar untuk memuat segala item perlengkapan pantai dalam tasmu. Jangan lupa sedia baju ganti dan handuk. Jangan lupa bawa sun block untuk menangkal efek buruk sinar UV dari matahari.
  • Hindari pemakaian aksesori bling-bling karena pantulan cahayanya bisa bikin orang lain nggak nyaman. Topi anyam lebar sangat pas buat melindungi kepalamu dari sengatan sinar matahari. Lengkapi dengan sunglasses yang berfungsi untuk menangkal sinar UV biar makin terlihat stylish. Tambahkan scarf sebagai aksen pemanis.
  • Jika swimsuit model bikini terlalu terbuka, kamu bisa lebih nyaman mengenakan one piece swimsuit dan monokini yang gaya. Tutupi dengan cover up berupa tunik pantai, kardigan kimono, atau kain pantai saat masih bersantai di pantai.

Setelah puas bermain di pantai, enaknya mandi yang bersih untuk menghilangkan rasa lengket akibat air dan angin laut. Setelah itu, langsung oleskan Marina Body Essence UV White Extra SPF 30. Bahan aktifnya berupa 10x White Yogurt Boost akan menutrisi kulit sehingga kulit kusam sehabis bermain di pantai berubah jadi lebih cerah merata. Formulanya juga mudah meresap sehingga bekerja lebih cepat

Comment