Upgrade Diri Jadi High-Quality Jomblo
Wednesday, 13 January 2016
LIFESTYLE
UPGRADE DIRI JADI HIGH-QUALITY JOMBLO
0

Girls, buat kamu yang saat ini sedang menjalani status jomblo, nggak perlu sedih dan merasa galau. Justru, ini waktu yang tepat buat menunjukkan potensi diri sebagai high-quality jomblo. Kamu perlu manfaatkan kesendirian untuk menikmati kebebasan.
Ini dia cara seru agar kamu tetap bisa menikmati hari-harimu dengan perasaan lebih happy:

Tingkatkan Percaya Diri
Meski masih sendiri, kamu harus tetap pede; it’s not the end of the world! Rasa percaya diri dapat membuatmu tampak lebih menarik. Jangan biarkan pikiran negatif terus membuatmu galau. Upayakan untuk terus berpikiran positif sehingga kamu lebih percaya diri.

Perluas Wawasan
Manfaatkan kesendirian dengan menyibukkan diri dengan aktivitas yang memberikan pengetahuan baru yang lebih luas. Sebagian orang biasanya akan mencari pasangan yang cerdas dan berwawasan luas. Jadi, selagi masih jomblo, perkaya wawasanmu sebelum mencari pasangan.

Perbanyak Teman
Salah satu hal yang paling penting untuk menjadi high-quality Jomblo adalah harus pandai bergaul dan ramah kepada siapa saja. Manfaatkan kesendirianmu untuk menambah teman dan bebas berkenalan dengan siapa saja tanpa ada yang cemburu. Tak ada salahnya juga kamu aktif di berbagai acara sosial sebagai relawan. Selain bisa menghibur diri, kamu juga memberi manfaat untuk orang lain.

Love Yourself
Sendiri bukan berarti harus cuek dan nggak peduli akan penampilan. Manfaatkan waktu dengan merawat dan memanjakan diri di salon, atau melakukannya sendiri di rumah dengan bahan alami. Merawat diri akan membuat perasaanmu lebih baik.

Kejar Mimpi
Nggak punya pasangan bukanlah suatu hal yang membuat hidupmu muram. Manfaatkan masa jomblo untuk lebih berkonsentrasi pada karir dan cita-cita, hingga bisa mengukir prestasi yang membanggakan.

Intinya, biarpun sendiri, kamu harus tetap bahagia. Dekatkan diri dengan sahabat dan keluarga agar hari-harimu tetap menyenangkan.

Comment