Untungnya Jadi Cewek Aktif
Thursday, 25 June 2015
LIFESTYLE
UNTUNGNYA JADI CEWEK AKTIF
3

Kita termasuk beruntung lho, bisa jadi cewek yang hidup di dunia modern, karena kita bisa aktif melakukan berbagai kegiatan yang sesuai minat dan cita-cita. Banyak kesempatan dalam hidup yang sayang banget jika nggak dimanfaatkan. Yuk, jangan diam dan melewatkan kesempatan begitu saja!

Manfaat jadi Cewek Aktif
Jadi cewek aktif itu ternyata memiliki sejumlah manfaat positif lho buat kamu! Selain bisa menjalani seabrek pengalaman seru, kamu juga bisa menjaga kebugaran tubuh sekaligus bersenang-senang bareng sahabat. Kamu juga berpeluang besar untuk bisa ketemu dan hangout bareng cowok-cowok keren, karena biasanya cowok senang berteman dengan cewek-cewek yang aktif.

Dari hasil program Girls Active yang diadakan oleh yayasan Youth Sport Trust di sekolah-sekolah di Inggris, manfaat yang didapat sebagai cewek aktif di antaranya adalah:

  • Meningkatkan penghargaan diri (self esteem) dan kepercayaan diri.
  • Pergaulan dan pertemanan menjadi lebih luas.
  • Kebugaran tubuh meningkat.
  • Lebih jago melakukan kegiatan-kegiatan fisik.
  • Perilaku di sekolah menjadi lebih baik.

Tetap Harus Rawat Tubuh
Sering 'ketemu' dengan teriknya sinar matahari serta debu dan kotoran, bukanlah hambatan berarti bagi seorang cewek aktif sejati. Kamu tetap bisa kok, tampil cantik saat beraktivitas dengan selalu merawat tubuh.

  • Rutin bersih-bersih. Jangan pernah cuek dengan kebersihan tubuhmu. Bersihkan diri secara rutin terutama sebelum tidur dan sehabis bepergian.
  • Rawat dan lindungi kulit. Agar kulitmu tetap tampak cerah merata, sehat, serta selalu terlindungi dari efek buruk sinar matahari, rawat menggunakan Marina UV White Hand Body Lotion Extra SPF 30. Biowhitening Complex (paduan Vitamin B3 dan E) plus kandungan yogurt dan superfruit acai berry yang kaya antioksidan, akan membantu menutrisi kulit sehingga cerah merata dan lembut. SPF 30-nya melindungi dari sinar matahari lebih lama sementara PA++ membantu menghambat penggelapan kulit.
  • Cegah dehidrasi dan atur pola makan. Kita disarankan agar selalu mengonsumsi air setidaknya 2 liter atau 8 gelas setiap hari. Mulailah mengatur pola makan seimbang yang sarat nutrisi agar tubuh tetap sehat dan bugar.
  • Istirahat yang cukup. Beri waktu yang cukup untuk tubuhmu beristirahat, kira-kira 8 jam setiap hari. Pola tidur yang sehat akan membantu tubuh untuk memperbaiki sel yang rusak sekaligus menjaga kesegaran kulit.

Ternyata mudah ya, jadi cewek aktif. Dapatkan keuntungannya dan raih segala kesempatan di depan mata ya, girls!

Comment