The Importance To Be The New Me
Wednesday, 27 December 2017
LIFESTYLE
THE IMPORTANCE TO BE THE NEW ME
0

New year is right around the corner, and we can starting to hear all the ‘New Me’ wishes. Banyak orang yang nganggep kehadiran tahun baru adalah waktu yang tepat untuk ngedeklarasiin diri kita yang baru. Tapi pernah nggak penasaran tentang kenapa banyak orang  mau berubah jadi pribadi baru? Sebenarnya seberapa penting perubahaan diri kita buat jadi pribadi baru? Here’s the reasons why …

Life is constant change.

Everything that revolves around us wil be change. Bahkan ketika kita nutup diri dari perubahan, hal-hal di sekitar kita akan terus berubah tanpa bisa kita cegah. Ketika semua hal mulai berbeda, gimana kita bisa terus-terusan tetap sama?

Perubahan di sini nggak berlaku dalam hal tampilan kita. Kita tetap bisa kok tampil sebagaimana nyamannya kita. ‘cause it’s focus to be the ‘New You’, not the ‘New Look of You’.  Tapi perubahan yang harus kita terima misalnya seperti kita yang harus lebih berani buat nampilin karya kita untuk bisa bersaing di zaman kaya sekarang, di mana udah banyak orang yang nggak takut nampilin karya lewat sosial media.

At somepoint in our life, to refresh is all we need

Life is just like our personal computer. Setelah lama kita pake, kerjanya akan lebih cepat setelah kita tekan ctrl+F5, Refresh. Ini karena ada banyak hal-hal yang nggak kita pake lagi akhirnya terbuang dan ngasih space lebih banyak buat hal yang kita butuhin sekarang.

Being the new you give us the same effect. Ketika kita mutusin untuk jadi pribadi baru, ini adalah waktu yang tepat buat kita ngelakuin introspeksi diri. Dengan ini kita bisa nyeleksi apa-apa aja yang harus kita perbaharui buat di keep dan di-improve atau hal-hal apa yang harus masuk dalam daftar farewell kita.

A fresh start to compromise with ourself

The sound of ‘new me’ is a powerful motivating spell.  Ketika kita mutusin buat jadi pribadi baru, dengan sendirinya kita ngerasa kalo kita baru aja buka lembar baru hidup kita. Makanya kenapa banyak yang ngerasa punya lebih banyak kesempatan.  We have a strong believe to present the best of ourselves, dengan cara berjanji sama diri kita sendiri buat berhenti ngelakui hal yang selama ini ngerugiin kita dan mulai nyoba untuk memperbaiki diri.

Kalo kamu belum percaya kekuatan dari ‘New Me’ ini, kamu boleh coba sendiri sebagai salah satu cara buat nyambut tahun baru. Tapi satu hal yang haru kita ingat adalah nggak ada waktu wajib buat ngeperbaharuin diri kita. Kita boleh lakuinnya kapan aja, nggak cuma saat tahun baru.  Satu yang pasti tujuan dari new me ini buat jadi the better version of ourselves.

Comment