The Fun and Sporty Lolita
Wednesday, 22 June 2016
LIFESTYLE
THE FUN AND SPORTY LOLITA
1

Wajah dara kelahiran Malang, 21 Agustus 1991 ini pastinya sudah nggak asing lagi di layar kaca. Penampilannya yang selalu ceria, membuat nama Lolita Agustine semakin populer sebagai aktris, model, dan presenter TV di beberapa stasiun TV swasta.

Yuk, simak fakta dan cerita seru tentang Lolita!

  • Debut karirnya di dunia hiburan dimulai dari tahun 2010, saat bermain di sebuah FTV yang mengantarnya menjadi salah satu nominasi Aktris Pendamping Ngetop di SCTV Awards tahun 2011. Bakat akting alaminya telah diasah saat mengikuti klub teater di kampusnya. Namun, Lolita jatuh cinta dalam dunia MC dan presenting yang akhirnya memilih fokus menjadi TV host hingga sekarang.
  • Di balik penampilannya yang kalem dan feminin, ternyata Lolita juga suka menonton pertandingan sepakbola dan mengoleksi jersey sepakbola. Nggak heran, kalau dia sangat terlihat enejik dan bersemangat saat membawakan acara olahraga.
  • Lulusan Sastra Jepang Universitas Brawijaya, Malang ini pun pernah didaulat menjadi pembawa acara traveling “Jalan-jalan di Iseshima” di TVRI. Dalam acara ini, selain menjadi host, cewek yang fasih berbahasa Jepang ini juga harus menyelesaikan misi-misi tertentu dengan menjelajahi daerah-daerah terpencil di Jepang.
    "Kota yang aku kunjungi itu bukanlah tempat yang populer dikunjungi oleh wisatawan. Jadi kebayang nggak sih, tersesat di negeri orang yang cuma berbicara bahasa Jepang, juga dilarang bawa peta dan handphone sama sekali selama misi berlangsung. Benar-benar pengalaman yang nggak bakal dilupakan seumur hidup!" cerita Lolita.
  • Menurutnya, melakukan kegiatan yang disukai bisa membantu menemukan passion untuk terus tekun belajar dan bersemangat dalam menjalani hidup. Cewek berbintang Leo ini pun memiliki motto “Rise up, take courage and do it. The rest is in the hands of God.” sebagai prinsip hidupnya.
  • Di tengah kesibukan syutingnya, anak tengah dari 3 bersaudara ini ternyata sangat hobi membaca buku, menonton film, dan traveling. To Kill a Mockingbird karya Harper Lee dan David and Goliath karya Malcolm Gladwell adalah dua buku favoritnya.
  • Beauty tips ala Lolita saat menjalani momen liburan ternyata simpel banget, Girls. Kita hanya butuh istirahat yang cukup, banyak minum air, makan buah dan sayuran segar, dan memakai two way cake dan hand & body lotion yang mengandung SPF saat bepergian. Lolita nggak lupa untuk membawa Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV SPF 20 PA++. Kandungan Vitamin C dan mulberry-nya bikin kulit wajah selalu terlihat cerah dan halus, sementara SPF 20 PA++ melindungi kulit wajah dari sinar UVB dan UVA. Formulanya yang tahan lama bikin bedak nggak gampang luntur dan wajah bebas kilap. Jadi kelihatan kece deh, waktu foto-foto saat liburan!

Comment