Sambut Mentari dengan Outfit Cerah
Thursday, 25 June 2015
LIFESTYLE
SAMBUT MENTARI DENGAN OUTFIT CERAH
1

Ini nih, salah satu serunya jadi cewek : kamu bisa pakai outfit berwarna cerah sesuka hati. Apalagi saat memasuki musim panas seperti sekarang, kamu pasti tampil keren di bawah matahari dengan warna-warni cerah yang memikat mata.

Kalau masih bingung bagaimana cara mengenakan outfit berwarna cerah, kamu bisa ikut tips ini:

  • Padukan dengan warna netral.
    Supaya nggak bikin silau, kamu bisa padukan outfit cerahmu dengan warna netral seperti cokelat, krem, putih, abu-abu, atau hitam. Atau jika kamu mengenakan rok berwarna oranye, kenakan T-shirt berwarna putih. Atau kenakan dress warna shocking pink dengan jaket kulit hitam untuk kesan edgy.
  • Warna gradasi.
    Bisa jadi kamu sudah pede pakai outfit berwarna cerah tapi belum cukup pede untuk memadukan beberapa warna. Kalau begini, pilih satu warna cerah saja untuk penampilanmu atau pilih outfit dengan warna gradasi (ombre) dari satu palet warna.
  • Aplikasikan di aksesori.
    Kalau kamu belum cukup pede pakai outfit yang warnanya sangat kuat, misalnya warna kuning lemon atau fuschia, kamu bisa aplikasikan warna ini lewat aksesori, seperti sepatu, kalung, ikat pinggang, atau clutch.

Dukung dengan Kulit Cerah
Mengenakan outfit berwarna cerah memang akan membuatmu jadi pusat perhatian, termasuk kulitmu juga ikut diperhatikan. Karena itu, penting untuk merawat kulitmu secara rutin agar tampak cerah dan segar.
    
Untuk itu, jangan lupa oleskan Marina UV White Hand & Body Lotion Bright & Fresh setiap sehabis mandi. Formula khususnya mengadung Biowhitening Complex (paduan dari Vitamin B3 dan E) serta mulberry, licorice, dan lemon yang membuat kulit tampak putih dan lembut. Kandungan Vitamin C-nya bikin kulitmu terlihat segar, sementara Triple UV Protection akan melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB dari matahari.

Dengan kulit cerah merata, segar, dan terlindungi, kamu nggak perlu ragu pakai outfit warna cerah sehari-hari!

Comment