LIFESTYLE

Raih Mimpi dengan Semangat Kartini

Sabtu, 21 April 2018
Raih Mimpi dengan Semangat Kartini

Masa depan itu nggak datang dengan sendirinya, tapi harus diraih dan diperjuangkan lebih dulu. Nah, Marina punya gerakan #RAIHMIMPI nih, yang mengajak kita semua untuk berani keluar dari zona nyaman dan meraih mimpi kita. Lewat gerakan ini Marina membuat acara Marina Beauty Journey yang nantinya akan ada workshop untuk membantu kita menggali potensi dan mengasah keahlian. Workshop yang ditawarkan ada Digital Content Class dan Creativepreneurship.

Dengan ikut program Marina Beauty Journey ini, 20 cewek yang terpilih sebagai Bintang Marina berkesempatan ikut Beauty Camp & inspirational trip 3 hari 2 malam ke Yogyakarta pada September 2018. Periode pendaftaran MBJ dibuka mulai April ini hingga Agustus 2018. Mekanismenya gampang banget, kamu tinggal simpan struk belanja produk Marina apa aja terus upload foto terbaik beserta produk dan ceritain pengalaman paling berani kamu dalam meraih mimpi. Tunggu pengumumannya di Facebook Fanpage Sahabat Marina ya.

Untuk kita yang udah siap #RAIHMIMPI, Marina punya Hydro Cool dengan sensasi dingin dan formula cepat meresap, nggak lengket, yang akan mendukung kita dengan kenyamanan saat kita menghadapi panas dalam mengejar mimpi kita. Saat kita beraktivitas di luar ruangan demi meraih mimpi, gel lotion dengan Biowhitening Complex paduan Vitamin B3, Seaweed & Lime bisa menutrisi kulit gelap kita sehingga jadi cerah merata. UV Protectionnya juga melindungi dari sinar matahari.

Selain itu Marina juga punya beberapa tips untuk kita meraih mimpi.

  1. Percaya diri dengan kemamapuan kita
    Akan ada banyak rintangan dan halangan saat kita ingin meraih mimpi. Salah satunya dari omongan-omongan orang lain yang mungkin akan mempengaruhi kita dan akhirnya membuat kita menyerah terhadap mimpi kita. Jadi nggak usah dengerin omongan dari luar yang malah membuat kita menyerah, tetep fokus pada tujuan utama kita yang ingin meraih mimpi. Tetep optimis sama mimpi kita meskipun banyak orang yang meragukan mimpi tersebut. Kalo kita nggak optimis dan nggak yakin sama usaha yang kita keluarin selamanya kita nggak akan bisa. Kita harus percaya bahwa kita bisa melakukannya, jadi orang-orang juga akan berpikir kalo kita emang mampu
  2. Motivasi diri sendiri
    Penting banget untuk kita punya motivasi yang emang datang dari diri sendiri. Karena lewat motivasi ini kita bisa jadi lebih semangat dan nggak gampang terpengaruh oleh pengaruh buruk di sekitar kita. Tanamkan motivasi dan hal-hal baik yang nggak membuat kita cepet patah semangat.  
  3. Belajar dari kesalahan
    Kalo mau sukses meraih apa pun, kita harus siap belajar dari kesalahan. Jangan jadikan kesalahan kita sebagai hal yang membuat kita drop melainkan sesuatu yang membuat kita bangkit. Belajar dari kesalahan sebelumnya ini, supaya nanti ketika kita mencoba lagi kita nggak akan mengulang kejadian yang sama. Kita nggak akan sukses jika nggak pernah gagal.