Percantik Rambut dengan Aksesori
Wednesday, 12 August 2015
LIFESTYLE
PERCANTIK RAMBUT DENGAN AKSESORI
0

Berita baik buat kamu yang suka pakai aksesori rambut: tren aksesori rambut akan berlanjut terus sepanjang tahun 2015. Jadi puas-puasin deh, pakai aksesori rambut yang kamu sukai, mulai dari bando, ikat rambut, jepit rambut, sampai ke mahkota bunga.

Nah, biar tampil lebih trendi, kamu bisa ikuti panduan aksesori rambut yang sedang happening saat ini. Jika disematkan di gaya rambut yang tepat, tampilanmu akan jadi lebih memesona dan cantik.

Bando floral.
Bando yang terbuat dari kawat dan dihiasi batu-batuan berbentuk bunga dan daun akan membuat tampilanmu tak hanya trendi, tapi juga feminin dan manis. Kamu bisa mengenakan aksesori ini dengan rambut yang dicepol, loose braid, atau dikuncir simpel.
Tip: Sebaiknya nggak usah mengenakan anting dan kalung lagi agar bando floralmu bisa terlihat lebih menonjol.

Gaya minimalis.
Tampil sederhana tetap bisa membuatmu terlihat cantik, malah cenderung elegan. Seperti jepit rambut dengan bentuk sederhana dan tanpa corak. Kamu tinggal sisir rapi rambutmu ke belakang, semprotkan anti frizz spray agar rambutmu tetap terlihat rapi dan halus, lalu jepit membentuk kuncir yang kamu inginkan.
Tip: Agar terlihat elegan, pilih jepit rambut dengan bahan metal berkualitas dengan warna yang 'mahal', seperti emas, platinum, ungu, atau merah anggur.

Warna emas.
Sentuhan warna emas di aksesori rambut akan membuat penampilanmu lebih berkelas, tak masalah untuk penampilan kasual atau formal. Untuk acara yang kasual, misalnya hang out bareng teman, kamu bisa pilih jepit rambut yang diberi hiasan berbentuk bunga atau kerang. Sementara untuk acara formal, cukup buat rambutmu menjadi cepol dan sematkan sirkam berwarna emas.
Tip: Sebaiknya kamu berinvestasi membeli aksesori rambut warna emas yang berkualitas agar kilaunya tak mudah pudar dan apalagi sampai lapisannya terkelupas.

Bahan kulit.
Ingin tampil lebih edgy? Hiasi rambutmu dengan aksesori berbahan kulit. Bentuknya bisa headband, karet rambut dengan hiasan berbahan kulit, bahkan tali kulit tipis yang bisa kamu lilitkan di rambut ekor kuda untuk memberi kesan unik.
Tip: Aksesori berbahan kulit sudah terlihat 'berat', jadi tak perlu memilih yang banyak hiasannya. Jika ingin tampil lebih meriah, cukup pilih yang warnanya cerah.

Jadi girls, apa kamu sudah menentukan mau pakai aksesori rambut yang mana hari ini? Jangan lupa sesuaikan aksesori rambut pilihan dengan tampilan keseluruhan ya, mulai dari outfit sampai ke aksesori seperti sepatu dan tas, supaya nggak terlihat  berlebihan.

Comment