Pamer Bahu dengan Gaya Off Shoulder
Wednesday, 12 August 2015
LIFESTYLE
PAMER BAHU DENGAN GAYA OFF SHOULDER
0

Memang paling pas bergaya summer look dengan fashion item satu ini. Off shoulder outfit bisa jadi inspirasi gaya buat kamu yang pengen terlihat gaya sekaligus pamer kulit bahumu yang cantik tanpa terkesan seksi.

Padukan atasan off shoulder-mu dengan celana model flare atau rok maxi model flare untuk mendapatkan bohemian look. Sementara untuk tampilan kasual, cukup kenakan playsuit atau padukan atasan off shoulder dengan celana pendek. Kenakan rok pensil untuk kesan lebih feminin. Gaun atau jumpsuit off shoulder bikin penampilanmu lebih terlihat edgy dan glamor di acara formal.

Mau bermain motif atau polos, pastikan atasannya terlihat lebih outstanding. Warna seperti putih, pink, atau kuning umumnya jadi pilihan aman sekaligus memberi kesan cerah bagi kulitmu. Sedangkan warna-warna tua dan gelap seperti hitam, navy, atau abu-abu akan memberi efek tubuh jadi terlihat lebih langsing.

Memakai outfit off shoulder pastinya lebih mengekspos bahumu. Jadi, pastikan kulit di daerah ini terlihat cerah dan bebas kusam dengan rutin mengoleskan Marina Body Essence UV White. Bahan aktif 10x white yogurt boost menutrisi kulit untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah merata. Selain itu, acai berry (kaya antioksidan) dan SPF 30 PA++ melindungi kulitmu agar tidak menggelap akibat faktor lingkungan, seperti polusi juga sinar UVB dan UVA. Jadi semakin pede deh, untuk pamer bahu dengan off shoulder outfit favoritmu!

Comment