Outfit Oranye untuk Hari Funtastic
Wednesday, 12 August 2015
LIFESTYLE
OUTFIT ORANYE UNTUK HARI FUNTASTIC
1

Sebuah hari yang FUNtastic dapat kamu mulai dengan menggunakan pakaian yang berwarna cerah. Warna oranye, misalnya, menurut para pakar warna di Amerika Serikat, merupakan warna ' aktif ' yang dapat memberikan aura positif dan mendorong kreativitas.

Meski begitu, banyak cewek yang masih ragu mengenakan warna oranye karena terlalu menyolok. Padahal, tiru saja gaya Emma Watson. Aktris cantik pemeran Hermione di film Harry Potter itu justru terlihat segar karena berani memadukan atasan oranye dengan rok mini bermotif tribal.

Biar gayamu nggak kalah keren dari Emma, yuk, tiru cara mix ‘n match-nya:

  • Tidak seperti merah atau pink, warna oranye memang cukup sulit di-mix ‘n match. Namun, warna ini klop banget sama warna kuning, hijau, dan hitam. Kamu padukan sekaligus dengan ketiga warna itu, seperti pada baju Emma di atas, juga cocok.
  • Tak perlu ragu memadankan baju berwarna cerah dengan bawahan bermotif tribal yang terlihat ‘ramai’. Saat ini, motif tribal sudah tergolong motif yang mudah dipadupadan seperti motif foral, plaid, maupun animal print. Kuncinya adalah memadukannya dengan atasan polos atau berwarna minim.
  • Bila bentuk tubuhmu lebih berisi atau curvy, lakukan beberapa modifikasi. Misalnya dengan memperpanjang hem rok sehingga menjadi midi atau mengubah jenis rok jadi rok A-line.
  • Karena warna bajumu sudah ‘menyala’, sebaiknya kenakan aksesori dengan satu tone warna saja, misalnya gelang, cincin, anting, dan bando berwarna emas.

Comment