Mencuri Ilmu Shay Mitchell
Tuesday, 03 November 2015
LIFESTYLE
MENCURI ILMU SHAY MITCHELL
1

Kalau kamu suka nonton serial TV Pretty Little Liars, maka sosok cantik Shay Mitchell pasti udah nggak asing lagi. Meski di serial TV hits itu Shay memerankan karakter Emily Fields yang tomboy, tapi dalam kehidupan nyata cewek berambut cokelat panjang ini sebetulnya sangat girly. Sehari-hari, ia sangat telaten merawat kecantikan wajah dan kesehatan tubuhnya.

Shay juga nggak pelit berbagi tips kecantikan kepada  jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Melalui akun instagram, Snapchat, Youtube, dan website lifestyle pribadinya, www.amoreandvita.com, Shay rajin berbagi tips mengenai apa saja, termasuk juga tentang cara agar tetap cantik dan bugar saat traveling

Biar ketularan cantik dan pintar, ayo contek beberapa tips dari cewek yang awal bulan Februari lalu pernah berlibur di Pulau Bali ini. 

  • Sesibuk apapun, Shay selalu meluangkan waktu untuk berlibur, terutama ke tempat-tempat eksotis, seperti Indonesia, India, dan Maroko. Menyambangi tempat-tempat dengan kebudayaan yang berbeda dari kehidupan sehari-harinya membuat Shay dapat keluar dari zona nyaman dan memperoleh lebih banyak pengalaman hidup. 
  • Saat traveling, Shay sangat suka mempelajari budaya di tempat tujuannya. Saat di Bali misalnya, ia berkunjung ke pasar seni untuk mengamati bagaimana pengrajin lokal membuat karya. Begitu juga saat ke Maroko, ia mengambil kursus sehari untuk belajar memasak masakan khas di sana. 
  • Karena aktivitas saat berlibur/traveling biasanya padat dan mengeluarkan keringat, maka Shay selalu rajin cuci muka setiap malam sebelum tidur dan setiap pagi setelah bangun. Ia menggunakan cleanser dan moisturizer yang sesuai dengan jenis kulitnya. 
  • Selama traveling, Shay tidak pernah lupa membawa tisu basah, camilan sehat, dan Vitamin C. Selain itu, ia juga selalu berusaha banyak minum air putih, terutama saat dalam penerbangan yang panjang di dalam pesawat. 
  • Saat berlibur, Shay suka banget bereksperimen dengan berbagai gaya make up. Dia nggak ragu untuk memulas lipstik berwarna cerah atau mencoba gaya winged eyeliner. Meski begitu, Shay lebih suka memakai make up yang minim. Menurut Shay, make up sebaiknya digunakan secukupnya saja untuk memperkuat kelebihan-kelebihan fitur wajah, bukan untuk mengubahnya, apalagi menutupinya.
  • Untuk mendapatkan foto-foto liburan yang cantik dan artistik, dari jauh hari Shay sudah mengumpulkan contoh-contoh foto dari majalah dan internet sebagai inspirasi. Shay juga berusaha untuk tidak memakai terlalu banyak filter. Menurutnya, pose ataupun pengambilan gambar yang lebih alami hasilnya jauh lebih baik.

Comment