Cara Unik Minta Maaf ke Pasangan
Monday, 19 October 2015
LIFESTYLE
CARA UNIK MINTA MAAF KE PASANGAN
1

Meminta maaf sama pasangan terkadang sulit diungkapkan dengan kata-kata saja. Ada banyak cara unik yang bikin hati si dia jadi segera luluh. Kira-kira apa saja hal yang bisa kamu lakukan untuk bilang "I’m Sorry" dengan cara yang nggak biasa?

•    Sweet parcel.
Berikan parcel berisi beragam permen dan cokleat kesukaannya. Kalau memungkinkan, susun permen dan cokelat sedemikian rupa hingga membentuk kata "Sorry". Siapa sih, yang nggak bakalan meleleh hatinya dikasih yang manis begini…

•    "I’m sorry" cake.
Selain parcel, kamu juga bikin kue yang di atasnya bertuliskan, "I’m Sorry". Ini nggak cuma akan melunakkan hati pasangan, tapi juga bikin si dia makin sayang sama kamu lagi karena membuatkan kue khusus untuknya.

•    Giant postcard.
Buat kartu pos raksasa atau bikin konfigurasi tulisan "I’m Sorry" dari sticky notes yang menyatakan rasa penyesalan atas kesalahan yang pernah kamu buat, biar pasangan nggak bakalan betah berlama-lama marahan sama kamu.

•    Cute animal photo.
Kirim foto binatang imut seperti anak kucing atau anjing yang sedang berpose lucu ditambah teks "I Miss You" ke si dia. Paling tidak pasangan bakal teringat kembali sama kamu yang selalu bikin dia tertawa dan bahagia.

•    Funny poetry.
Buat puisi lucu dan konyol yang bertema minta maaf. Si dia pasti bakal kembali tertawa karena usaha kamu dalam meminta baikan dengan cara yang sedikit nyeleneh.

•    Say regret in a video.
Ekspresikan rasa penyesalan kamu secara tulus lewat rekaman video. Kamu bisa merekam aksi kamu menyanyikan lagu favoritnya, atau membuat video klip yang berisi kolase foto-foto kalian berdua dengan latar lagu kesukaan bersama dan diselipkan tulisan minta maaf kepadanya.

Itulah cara-cara unik yang bisa kamu lakukan untuk minta maaf sama pacar. Tapi seunik apapun cara kamu, pastikan kamu menyatakannya dengan tulus dan nggak bakalan mengulangi kesalahan yang sama.

Comment