Bermain dengan Denim
Thursday, 25 June 2015
LIFESTYLE
BERMAIN DENGAN DENIM
1

Salah satu tren yang nggak pernah basi, apalagi kalau bukan denim. Dari musim ke musim, denim akan selalu ada dan menjadi basic item wajib punya bagi siapa saja. Semua brand fashion ternama pun seolah nggak mau ketinggalan berlomba untuk mengeluarkan koleksi busana yang terinspirasi dari denim. Nggak cuma celana jeans, masih banyak olahan bahan denim lain yang cocok dipakai untuk berbagai acara santai.

Sentuhan casual denim memang bikin kamu keren dan cantik. Tapi ada beberapa aturan wajib yang nggak boleh kamu langgar, girls. Biar nggak saltum, pahami dulu salah satu tren fashion Spring/Summer tahun ini:

  • Jangan pernah mengenakan denim from head to toe, apalagi dengan tone warna yang sama. Ini bisa bikin penampilanmu malah terkesan terlalu polos dan membosankan. Padukan dengan outfit warna lain seperti khaki, beige, putih atau hitam jika kamu pilih atasan denim berwarna biru.
  • Kombinasikan dengan outfit berwarna cerah dan bahan lebih lembut dan ringan untuk memberi kontras pada tekstur denim. Warna cerah yang kuat seperti merah, kuning, atau oranye bikin tampilan casual basic jadi nggak biasa. Dress berbahan chiffon, katun, atau polyester, bisa banget jadi teman padu-padan denim kamu agar terlihat lebih girly.
  • Kamu pun bisa tampil edgy dengan mengaplikasikan denim pada aksesori yang kamu pakai, misalnya tas, jam tangan, sepatu, belt, atau topi.

Comment