Apakah Kamu Tipe Terlalu Tergantung Sama Pacar?
Monday, 21 March 2016
LIFESTYLE
APAKAH KAMU TIPE TERLALU TERGANTUNG SAMA PACAR?
0

Kamu merasa nggak bisa jauh-jauh dari pacar? Apakah pergi kemana saja selalu ditemani dia? Jangan-jangan kamu termasuk cewek yang terlalu tergantung pada pasangan. Tes dulu lewat kuis ini.

  1. Cowok kamu bilang dia mau naik gunung bersama teman-teman cowoknya. Kamu:
    A. Asyik dong, kamu jadi ada kesempatan ‘girl time’ sama teman-teman cewek kamu
    B. It’s ok, paling kamu telepon sekali-sekali untuk tahu kabarnya disana
    C. Ngambek. Dan nggak berhenti telepon dan WA dia selama disana
  1. Kamu lihat pacar kamu sedang ngobrol seru dengan seorang cewek. Reaksi kamu:
    A. Santai aja, mereka cuma ngobrol biasa kok
    B. Penasaran. Nanti bakal tanya si dia, ngobrol apa saja dengan cewek itu
    C. Langsung interogasi dia karena kamu curiga dia flirting dengan cewek itu
  1. Dia mau ngenalin kamu ke sahabat-sahabatnya. Kamu:
    A. Jadi diri sendiri aja, deh!
    B. Siapin baju dan dandanan yang paling oke supaya nggak malu-maluin
    C. Siapin naluri detektif kamu untuk lihat apa dia punya sahabat cewek yang mencurigakan
  1. Cowok kamu mendadak membatalkan janji ketemu. Kamu:
    A. Nggak bakalan ngambek. Kamu percaya banget sama dia
    B. Tanya dia dengan detail sampai kamu puas dengan jawabannya
    C. Curiga. Jangan-jangan dia mau jalan dengan cewek lain

 

Yuk, cek jawaban kamu. Kalau kamu kebanyakan menjawab:

A. Congrats! Kamu dan dia punya hubungan yang sehat. Rasa saling percaya kalian berdua sangat kuat. Kalian bisa saja berada di tempat yang berbeda atau saling berjauhan tapi cinta kalian akan tetap hangat dan mesra.

B. Kamu agak clingy. Kamu bisa menjaga keseimbangan waktu bersama pacar dan waktu buat diri sendiri dan teman-teman kamu. Hubungan kalian masih tergolong sehat walaupun kamu, penginnya sih, lebih sering menghabiskan waktu dengan dia.

C. Kamu terobsesi untuk selalu berduaan dengan dia. Kamu bahkan nggak punya waktu untuk jalan-jalan dengan sahabat kamu (kecuali cowok kamu ikut). Bahaya nih, kamu jadi terlalu tergantung sama dia. Coba deh mengurangi waktu bersama dia dan luangkan lebih banyak waktu untuk teman-teman dan keluarga kamu.

Comment