Aksi Boho saat Liburan
Tuesday, 03 November 2015
LIFESTYLE
AKSI BOHO SAAT LIBURAN
0

Waktu liburan adalah kesempatan untuk bersantai, mengistirahatkan pikiran dari rutinitas belajar dan bekerja. Selain itu, waktu luang yang banyak selama liburan juga memungkinkan kamu untuk mencoba berbagai gaya fashion yang seru.

Gaya boho atau bohemian style, misalnya. Gaya yang terinspirasi oleh kaum gipsi dan para wanita hippie ini cocok banget untuk kamu coba selama masa liburan. Terutama kalau kamu akan berlibur ke tempat dengan sinar matahari yang cerah seperti pantai atau pusat kota.

Biar nggak saltum, yuk, contek gaya boho dari si cantik Vanessa Hudgens berikut ini:

  • Lupakan baju yang berukuran ketat. Gaya boho terkenal dengan karakteristik outift yang longgar sehingga bisa bebas bergerak. Contohnya seperti rok denim bertali yang dikenakan oleh Vanessa. Perhatikan pula bahwa kamisol crop top yang dikenakan Vanessa juga sedikit longgar dan terbuat dari bahan yang cukup tipis. 
  • Ciri khas lain dari gaya boho adalah pemakaian outfit berbordir (embroidered), misalnya dalam bentuk blus, tunik, atau dress. Biar gayamu tampak lebih kekinian, kamu bisa kenakan atasan dengan bordir monokrom bermotif bunga.
  • Jangan lupa tambahkan aksesori berupa topi lebar atau fedora. Selain bikin kamu kelihatan lebih gaya, topi juga ampuh melindungi kulit wajahmu dari panas dan sinar matahari yang terik.
  • Gaya boho biasanya klop kalau dikenakan bersama sandal bertali atau espadrilles. Tapi biar kelihatan beda, sesekali kenakan sandal dengan warna yang tak terduga, seperti warna hologram atau warna-warna metalik lainnya.

Comment