Trendy & Stylish Kimono
Monday, 19 October 2015
FASHION
TRENDY & STYLISH KIMONO
1

Terinspirasi dari busana tradisional negeri Sakura, outer atau luaran kimono kini mulai digandrungi oleh para fashionista, termasuk seleb di seluruh dunia. Dengan ciri khas model lengan yang melebar dan tanpa kancing, tampilanmu jadi lebih trendi saat kimono di-layer dengan atasan atau terusan favorit.

Sebagai outerwear yang berbahan ringan, kamu bisa mengoleksi kimono dari model basic dengan satu warna alias polos, dengan aksen detil lace atau fringe (rumbai), hingga motif printed yang lebih playful sebagai variasi item luaran.

Contek mix & match berikut untuk inspirasi gaya modis mengenakan kimono:

  • Pilih atasan dan bawahan yang polos agar luaran kimono tampak lebih menonjol. Walau polos, namun kamu bisa memilih warna yang cerah. Contohnya: tank top warna cerah, denim short dan sneakers untuk penampilan kasual.
  • Pilih kimono panjang atau high-low untuk memberi kesan tubuh lebih tinggi dipadu dengan mini tube dress dan high heels.
  • Untuk yang bertubuh besar, pilihlah kimono berlengan 7/8 dengan corak lebih simpel dan berwarna solid. Sedangkan untuk cewek bertubuh mungil bisa menggunakan kimono berlengan pendek atau ¾ dengan motif yang lebih berani.
  • Berikan sentuhan boho dengan outer kimono motif floral beraksen rumbai dipadukan maxi dress warna natural seperti beige, krem, atau putih.
  • Untuk tampilan formal, padankan kimono berbahan silk dengan jumpsuit bersama wristlet dan stiletto.
  • Blus berkerah peter pan, skinny pants, dan pump shoes sangat pas dikombinasikan dengan kimono untuk menampilkan gaya preppy look.

Comment