Touch of Red & White
Thursday, 27 October 2016
FASHION
TOUCH OF RED & WHITE
0

Warna merah menyala dipadu dengan warna putih polos tentu akan terlihat sangat kontras namun serasi jika dipadukan dalam satu gaya. Tapi rasanya terlalu meriah jika dipakai berlebihan, apalagi from head to toe.

Ketimbang memakainya seluruh badan dan terlihat seperti bendera Merah-Putih, kenapa nggak kita bermain di aksesori saja? Dijamin penampilan kita tetap modis dengan sedikit sentuhan merah-putih dan pastinya ikut menunjukkan identitas kita sebagai cewek Indonesia.

Biar detil aksesori lebih terlihat, coba ikuti trik berikut ini:

  • Usahakan gaya yang ingin kita tampilkan tetap terlihat minimalis. Jaga keseimbangan warna dengan membatasi kombinasi warna nggak lebih dari 3 warna. Untuk warna merah dan putih, kita bisa padukan dengan warna hitam atau navy.
  • Karena warna merah sudah kuat, baiknya hindari mengenakan pakaian yang warna-warna kuat juga, seperti warna-warna terang atau neon, karena justru membuat penampilan terlihat ramai. Kalau ingin mengenakan pakaian bermotif, pilih yang motifnya lembut dan simpel.
  • Kalau aksesori kita punya detil yang rumit atau desain yang unik, pilih pakaian yang polos saja dengan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, krem, atau hitam. Ini supaya detil aksesori yang kita kenakan lebih menonjol.
  • Untuk memberikan kesan lebih glam, boleh juga kok, tampilkan aksen warna metalik seperti gold atau silver di perhiasan pilihan.

Yuk, Girls, bongkar lagi koleksi aksesori, tas, dan sepatu kita lalu coba tips mix & match ini saat perayaan hari-hari nasional.

Comment