Tips Pake Outfit Tabrak Motif
Wednesday, 31 January 2018
FASHION
TIPS PAKE OUTFIT TABRAK MOTIF
0

Selama ini kita selalu menganggap pake baju dengan motif yang berbeda akan terlihat aneh dan nggak banget. Sebenarnya, kita bisa aja nge-mix and match fashion item kita dengan beberapa motif dan pastinya masih terlihat fashionable. Tapi kalau kamu masih bingung dan nggak pede, nggak ada salahnya untuk coba beberapa tips berikut. So check this out!

1.Black and White

Dengan memilih warna netral seperti hitam dan putih bisa memudahkan kita untuk ngemix motif, seperti motif polkadot, stripes, dan flowers. Meski beda motif perpaduan warna hitam dan putih bisa terlihat senada dan nggak ngebuat kita terlihat tacky. Selain itu, warna hitam dan putih buat kita keliatan lebih modern dan fresh.

 

2.Mix in two different colors

Kalian punya outfit dengan pola sama tapi dengan dua warna yang berbeda? Cobain deh untuk ngemix dengan motif seperti motif polkadot, flower, dan stripe dengan warna yang berbeda. Misalnya kita bisa pilih atasan dengan motif polkadot dengan warna navy white dan untuk skirtnya kita mix dengan motif polkadot juga dengan warna black white. Tampilan ini bikin kita terlihat unik dan elegant.

 

3.Mix with a more striking color

Kita juga bisa menambahkan beberapa fashion item seperti cardigan, jaket, dasi, ataupun hijab dengan menekankan warna yang lebih mencolok atau dengan warna yang senanda. Look kita akan terlihat lebih casual chic, bisa di pake ke kampus juga lh!

 

4.Mix with floral motif

Motif ini emang menjadi salah satu favorit buat cewek-cewek dan selalu hits di setiap amannya. Kita pun juga punya beberapa item fashion dengan motif floral tapi selalu bosen karena motif floral yang rame dan mau nggak mau kita harus mix dengan outfit yang berwarna polos. Tapi kali ini, kita bisa coba untuk ngemix motif floral dengan beberapa motif lainnya, seperti motif polkadot dan stripe. Selain itu, kita juga bisa nabrakin warna lain tapi inget ya harus dengan motif floral juga supaya terlihat koheren.

 

5.Motif Leopard

Motif ala tahun 80an, meki sudah hits puluhan tahun yang lalu nggak bikin ketenarannya luntur. Nah, buat kalian yang masih takut untuk mencoba pake motif ini cobain untuk mix motif leopard ini dengan beberapa motif lainnya, seperti kaos bermotif stripes atau celana bermotif square. Selain terlihat lebih fashionable, kita akan terlihat elegant dan fancy.

Comment