Stylish di Pesta Indoor & Outdoor
Friday, 26 May 2017
FASHION
STYLISH DI PESTA INDOOR & OUTDOOR
0

Girls, pernah nggak mengalami hal seperti ini?

Satu jam sebelum ke pesta, kita masih ‘membongkar’ lemari karena belum bisa menentukan outfit. Karena terburu-buru, pilihan baju dan sepatu pun jadi nggak sesuai dengan tempat acara dan membuatmu merasa saltum (salah kostum) di sepanjang acara.

Hm, kalau hal itu pernah atau sering terjadi, maka sudah saatnya merubah kebiasaan dengan melakukan persiapan yang lebih matang. Ketahui dari awal di mana lokasi pesta, karena baju dan sepatu yang cocok kita pakai di pesta indoor belum tentu nyaman untuk pesta outdoor.

Nah, setelah lokasi acara sudah jelas, saatnya memilih outfit dengan mengikuti tips ini.
 

Pesta Indoor
Biasanya berlokasi di : dalam rumah atau restoran, function room hotel, dan klub.

  • Karena acara berada di ruang yang tertutup, tentu pilihan outfit lebih luas. Venue indoor berarti kita nggak harus ‘berantem’ sama terpaan angin ataupun kondisi cuaca. Untuk tampilan yang feminin, padankan dress dengan warna dan model yang cocok dengan warna kulit dan bentuk tubuh. Atau, pilih dress dengan warna, motif, dan model yang yang sedang in, seperti warna monokrom, motif color block, atau model off-shoulder.
  • Acara di dalam ruangan juga membuat kita bebas memakai alas kaki dan aksesori. Sebagai padanan dress, kenakan kitten heels atau sepatu sandal dengan hak pendek, supaya nyaman di kaki meski berpesta dalam waktu yang lama. Sebagai sentuhan terakhir, lengkapi dengan tas clutch yang matching.
     

Pesta Outdoor
Biasanya berlokasi di : halaman rumah atau hotel, taman, restoran terbuka.

  • Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih outfit, mulai dari kondisi cuaca sampai kemungkinan terkena gigitan serangga atau nyamuk. Selain itu, tentu kita lebih nyaman memakai bawahan berbentuk celana supaya lebih mudah bergerak. Untuk tampilan yang stylish, kenakan setelan two piece yang terdiri dari atasan dan celana. Outfit berbentuk jumpsuit yang trendi juga bisa menjadi alternatif pilihan.
  • Kalau tempat acara berada di taman atau area lainnya yang mengharuskan kita menginjak tanah, maka sepatu atau sandal high heels so pasti bakal membuatmu repot bergerak. Pilihan paling ‘aman’ adalah sepatu atau sandal wedges yang memiliki sol lebih lebar dan flat shoes. Pasangkan dengan tas selempang yang praktis.

Comment