Step by Step: Simple Hijab Style
Wednesday, 31 August 2016
FASHION
STEP BY STEP: SIMPLE HIJAB STYLE
0

Lagi musimnya halal bihalal nih, setelah Idul Fitri. Nggak ada salahnya saat halal bihalal sambil bersilaturahmi ke rumah keluarga, kerabat, dan teman, kita mengenakan hijab. Siapa tahu jadi terinspirasi untuk terus mengenakan hijab untuk sehari-hari.

Sekarang gaya mengenakan hijab sudah semakin keren dan stylish. Mengenakannya juga mudah, nggak perlu ribet ini-itu. Coba saja ikuti step-by-step mengenakan hijab berikut.

Perlengkapan:

Pashmina hijab.

Dalaman hijab/ciput ninja.

Jarum pentul/peniti.

Bros.

Caranya:

  1. Kenakan dulu dalaman hijab, pastikan kepala sudah tertutup dengan baik dan rambut tak terlihat. Ambil pashmina hijab, lipat sedikit bagian sisi atas ke dalam.

  1. Kenakan hijab dengan posisi pashmina sebelah kiri lebih panjang dari sebelah kanan. Bentuk lipatan hijab di sisi kiri dan kanan wajah sampai ke bagian bawah leher, lalu sematkan jarum pentul atau peniti.

  1. Ambil sisi pashmina sebelah kiri yang lebih panjang, kemudian lilitkan ke sisi kanan sampai menutupi leher dan kembali ke sisi sebelah kiri. Atur supaya tumpukan hijab seperti berantakan namun keren.


Gimana Girls, mudah kan cara mengenakan hijabnya? Agar tak mudah berantakan, kita bisa sematkan bros untuk menahan posisi hijab sekaligus mempercantik tampilannya. Selamat mencoba!

Comment