Steal The Look: Irene Kim’s Matching Set
Monday, 21 March 2016
FASHION
STEAL THE LOOK: IRENE KIM’S MATCHING SET
0

Nggak banyak orang Asia yang bisa jadi ‘It girl’ di dunia fashion dan beauty. Salah satunya yang berhasil adalah Irene Kim, model, fashion-beauty influencer dan blogger berdarah Korea-Amerika. Dengan trademark rambut warna pelangi, Irene mencuri perhatian dan tampil beda dari yang lain.

Irene sekarang jadi tamu tetap di fashion week di berbagai kota di dunia. Akun social media-nya pun di-follow ratusan ribu orang. Street style outfit-nya banyak muncul di berbagai website fashion karena dinilai keren, termasuk saat ia hadir di Paris Fashion Week Spring/Summer 2016 lalu mengenakan matching set dari fashion brand Korea, Fleamadonna.

Matching set, apalagi yang berupa jaket dan celana pendek, seringnya dikenakan pada musim panas. Tapi dengan pilihan bahan yang lebih tebal dan ditambahkan tights tebal, outfit ini bisa kok dikenakan saat cuaca lebih dingin. Nah, untuk tips lainnya tentang mengenakan matching set, kamu bisa baca di bawah ini:

  • Hindari matching set yang terlalu menyolok, misalnya dengan motif bunga-bunga super besar atau warna neon, karena bisa membuatmu terlihat kekanak-kanakan.
  • Sebaliknya, jika kamu khawatir matching set membuatmu telihat lebih dewasa, coba trik Irene yang memadukannya dengan sesuatu yang ‘muda’, misalnya sneakers putih dan crop top dengan kerah sailor.
  • Untuk yang bertubuh mungil, mengenakan dalaman model crop top bisa membantu membantu menyeimbangkan proporsi tubuh. Pilih crop top dengan potongan longgar agar tidak terlihat seksi.
  • Jika matching set-mu bermotif ramai, seimbangkan tas, sepatu, dan aksesori berwarna netral atau warna yang senada tapi polos. Sementara jika pasangan jaket-celana pendek/rokmu warnanya kalem dan polos, pilih tas dan aksesori yang modelnya seru.

Comment