Sporty Chic
Friday, 22 April 2016
FASHION
SPORTY CHIC
0

Siapa yang nggak kenal Gigi Hadid. Supermodel yang lagi menguasai panggung runway dunia ini punya badan seksi yang bugar karena sering berolahraga. Untuk mempertahankan bentuk tubuhnya itu, pacar Zayn Malik ini kabarnya hampir setiap hari ke gym dan latihan boxing.

Karena setiap hari berolahraga, Gigi senang memakai pakaian yang praktis untuk dipakai wara-wiri ke gym. Gaya berpakaiannya itu pas banget dengan tren athleisure yang sekarang lagi mewabah di kalangan fashionista.

Saking seringnya memakai baju-baju athleisure saat lagi off-duty, Gigi sering disebut-sebut sebagai “Miss Athleisure” atau “the face of athleisure”. Makanya, nggak salah, dong, kalau kita contek salah satu gaya athleisure terbaiknya.

Tips untuk Bergaya Athleisure

  • Bawahan wajib athleisure adalah legging, celana yoga, atau tracksuit pants (celana longgar yang biasa dipakai untuk jogging). Sedangkan atasannya bisa berupa sports bra, fitness bra, tank top, kaus, atau sweatshirts. Sebagian besar pakaian itu tentu sudah ada di lemarimu.  So, nggak perlu terlalu banyak belanja lagi, deh!
  • Sebaiknya pilih legging berwarna polos atau minim motif. Legging dengan motif yang kelewat ramai akan membuatmu terlihat kurang modern. Kalau ingin lebih bervariasi, pilih legging yang memiliki detailing yang edgy, seperti sheer panel atau detail cut out.
  • Lengkapi athleisure look-mu dengan sepatu sneakers atau sepatu olahraga bertali. Hindari sendal atau jenis-jenis sepatu yang kurang sporty seperti sepatu boots, wedges, flats, ataupun high heels. Tanpa sneakers, look yang kamu incar bakal jadi kurang greget.
  • Elemen fashion lain melengkapi look athleisure adalah outerwear. Pilih yang bernuansa sporty seperti Gigi yang memakai jaket bomber berukuran longgar atau agak oversized.

Last but not least, tambahkan aksesori yang akan bikin penampilanmu terlihat makin keren, seperti sunglasses atau tas. Atau, boleh juga meniru Gigi dengan memakai aksesori cute yang out of the box, yaitu bando cat ears.

Comment