Sporty but Chic
Monday, 19 October 2015
FASHION
SPORTY BUT CHIC
0

Outfit bergaya sporty memang happening banget tahun ini. Mulai dari jaket model varsity, sweatshirt bertudung, atasan jersey dengan nomor besar di punggung, celana jogger, sampai ke sneakers. Gaya ini memang nyaman untuk dikenakan sehari-hari atau untuk acara kasual. Tinggal padukan dengan celana jeans, gaun santai, atau rok mini.

Gaya ini juga yang dipilih oleh Chloe Moretz saat berkunjung ke Seoul beberapa waktu lalu. Saat di bandara dan di acara meet & greet yang diadakan oleh sebuah fashion brand, ia tampil bergaya sporty namun tetap chic. Kuncinya adalah memadukan fashion item bergaya sporty dengan feminin untuk mengurangi kesan maskulin.

Nah, kalau kamu ingin bergaya sporty seperti Chloe, perhatikan aturan padupadannya berikut ini:

•    Pilih maksimal 2 item yang bergaya sporty, misalnya jaket dan sepatu, celana dan sepatu, atau atasan dan tas. Tak perlu menampilkan gaya sporty secara total agar tidak berlebihan.

•    Saat mengenakan jaket varsity atau sweatshirt yang gombrong, padukan dengan bawahan yang pas badan, misalnya rok pensil atau celana jegging selutut. Ini akan membuat tubuhmu terlihat seimbang.

•    Pilih salah satu aksen warna dan jadikan warna utama untuk penampilanmu. Misalnya, jika ada garis berwarna merah di sweater tenis yang kamu kenakan, kamu bisa pilih rok mini warna merah dan sepatu yang juga merah.

•    Jika ingin mengenakan sneakers ke acara semi formal, jadikan outfit sebagai pusat perhatian dengan pilihan motif atau warna yang kuat. Pasangkan dengan sneakers yang simpel dan minim warna, misalnya putih.

Comment