Si Putih Elle Fanning
Wednesday, 13 January 2016
FASHION
SI PUTIH ELLE FANNING
0

Akibat iklim tropis, rata-rata cewek Indonesia memiliki kulit sawo matang. Namun, ada juga cewek-cewek yang memiliki kulit putih pualam atau putih pucat. Untuk warna kulit seperti ini, memang perlu trik tersendiri untuk tampil gaya. 

Untungnya, warna kulit putih pucat cocok memakai baju dengan motif dan warna apapun. Tapi untuk penampilan yang sedikit berbeda, coba tiru gaya ethereal Elle Fanning. Sehari-hari, aktris pemeran Puteri Aurora di film Maleficent ini senang memakai dress dari bahan yang ringan.  

Untuk meniru gaya Elle, cek beberapa tips padupadannya berikut ini:

  • Umumnya cewek berkulit pucat lebih suka mengenakan baju-baju berwarna cerah. Namun, perpaduan antara warna putih dengan putih, atau putih dengan warna-warna pastel, akan menghasilkan nuansa feminin yang romantis. 
  • Pilih dress atau blus dari bahan-bahan yang ringan melayang seperti sifon sehingga akan mengayun mengikuti gerakan tubuhmu. Karena tipis dan longgar, bahan sifon juga adem di kulit. Enak dipakai, terutama di musim kemarau. 
  • Supaya nggak tembus pandang, maka pastikan di dalam dress tersebut kamu mengenakan bralet atau kamisol serta celana atau rok dalam berwarna kulit atau krem. 
  • Karena warnanya sudah kalem, maka lakukan variasi motif, misalnya dengan memilih dress dengan corak atau bordir floral. Alternatif lain adalah dress atau blus berenda. 
  • Sebagai padanan, sepatu flats atau sandal bertali memang paling cocok untuk penampilan ini. Namun, mengikuti tren sporty minimalis yang sekarang sedang in, sesekali kenakan sepatu sneakers bertali, slip-on, atau sandal bersol tebal.
  • Untuk tampilan clean yang total, kenakan sepatu dan tas berwarna senada. Namun tak ada salahnya menambahkan ini aksesori berwarna cerah sebagai elemen pop of color. Tapi cukup di satu elemen saja, supaya tidak terlalu mencolok.

Comment