Semangat Merah-Putih
Monday, 21 December 2015
FASHION
SEMANGAT MERAH-PUTIH
0

Rasanya ingin menunjukkan rasa nasionalismu dengan mengenakan outfit bernuansa warna merah dan putih. Namun khawatirnya, pilihan warna merah dan putih malah membuatmu seperti "bendera berjalan" karena kamu mix & match kedua warna ini secara harafiah.

Coba siasati tampilan outfit merah dan putih kamu dengan tips berikut:

  • Sisipkan warna lain yang bisa tampil selaras dengan warna merah dan putih, seperti warna biru dan hitam. Warna biru merupakan complimentary color bagi warna merah sehingga sangat cocok dipadukan walau warnanya sangat berbeda, sementara warna hitam merupakan warna netral sehingga bisa dipadukan dengan semua warna.
  • Cara paling mudah untuk mengombinasikan dua warna ini adalah dengan motif, misalnya gaun merah polkadot putih, atasan putih bergaris merah, atau playsuit dengan motif bunga merah dan putih. Jika hanya satu item yang bermotif atau memiliki gambar, padukan dengan item polos namun dengan warna yang serupa.
  • Warna merah merupakan warna yang kuat. Jadi jika kamu kurang percaya diri mengenakan outfit berwarna ini, bisa diterapkan di tas, sepatu, perhiasan, ikat pinggang, scarf, bahkan di warna lipstik!
  • Jika ingin me-layer outfit yang kamu kenakan, sebaiknya pilih warna putih untuk bagian dalam dan warna merah sebagai luaran supaya penampilanmu lebih standout.

Intinya sih, kamu tetap bersenang-senang dalam mix & match. Jadi kalau kamu rasa mix & match yang kamu lakukan hasilnya oke dan membuatmu percaya diri mengenakannya, then go for it!

Supaya kamu lebih percaya diri dan memancarkan kecantikan alami, jangan lupa untuk merawat kulitmu dengan Marina Hand & Body Lotion UV White. Formula khusus Biowhitening Complex-nya teruji klinis membuat kulitmu tampak lebih cerah, sementara bahan-bahan aktif lainnya melindungi kulit serta menutrisinya.

Comment