FASHION

Outfit Keren Untuk Aktivitas Outdoor

Rabu, 13 Januari 2016
Outfit Keren Untuk Aktivitas Outdoor

Acara Marina FUNtastic You diisi dengan beberapa aktivitas outdoor seru untuk para pesertanya. Agar bisa bergerak bebas dan tidak terbatasi seharian, tentunya para peserta memilih casual outfit yang tak hanya nyaman dikenakan tapi juga keren dan chic

Beberapa fashion items ini jadi pilihan para peserta untuk dikenakan selama acara Marina FUNtastic You. Nah, buat kamu yang suka beraktivitas outdoor tapi tetap ingin berpenampilan keren, bisa mengambil inspirasi dan dipadupadankan sesuai gayamu sendiri.

Flared skirt
Paduka rok ini dengan atasan berlengan untuk tampilan kasual namun tetap rapi. Bila ingin kesan santai, padukan dengan atasan off-shoulder, crop top, atau tank top warna-warni.

Denim shorts
Untuk tampilan santai, denim short memang selalu bisa diandalkan. Agar lebih unik, pilih yang bermotif ombre atau distressed. Padukan dengan atasan tanpa lengan atau oversized shirt, lalu maksimalkan penampilan dengan ikat pinggang kesayangan. 

Jogger pants
Celana yang nyaman ini paling serasi jika dipadukan dengan sneakers. Pilih T-shirt favoritmu, lalu selipkan bagian bawahnya ke dalam celana. Pakai crop top juga cocok. Tambahkan akseori kalung atau lapisi dengan outer untuk membuat tampilanmu tambah keren.

Jumpsuits 
Tipe outfit ini mampu membuat tampilan kasualmu makin oke. Beri kesan yang berbeda dengan memilih motif bertekstur, warna cerah, atau aksen tambahan seperti jalinan tali. Buat yang ingin terlihat trendi, pilih jumpsuits yang celananya berbentuk kulot.

Cargo pants 
Celana ini sangat diandalkan untuk melakukan aktivitas outdoor, apalagi biasanya ada banyak saku untuk menyelipkan barang-barang. Padukan dengan statement T-shirt dan sneakers. Agar terlihat edgy, tambahkan aksesori berupa gelang atau kalung tali kulit.

Satu yang harus diingat, pastikan bahan outfit yang kamu kenakan itu menyerap keringat dan tidak ketat di badan. Bagaimana, siap tampil keren di ragam kegiatan outdoor-mu, Girls?