Nyaman dan Gaya dengan Athleisure
Monday, 21 March 2016
FASHION
NYAMAN DAN GAYA DENGAN ATHLEISURE
0

Beberapa tahun terakhir ini, tampilan sporty yang nyaman namun tetap gaya menjadi kesukaan para penggemar fashion. Mulai dari celana yoga, jogger pants, baseball jacket, sampai sneakers putih, sering dikenakan mulai dari bintang ternama sampai fashion blogger. Para desainer dunia pun sudah mulai mengeluarkan koleksi sportwear mereka yang desainnya keren dan chic.

Tren ini kemudian dikenal dengan istilah athleisure yang merupakan gabungan athletic dan leisure. Maksudnya, outfit ini bisa dikenakan untuk olahraga, sebagai outfit sehari-hari, atau keduanya. Senang ya, ternyata tampil gaya sekarang nggak perlu menyakitkan.

Kalau ingin tampil bergaya athleisure saat beraktivitas di luar ruangan, pelajari dulu mix & match-nya berikut ini. Jangan lupa, jaga kulitmu tetap cerah, sehat, dan terlindungi dengan Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion. Formula gel-nya yang ringan, serta kandungan Biowhitening Complex (paduan seaweed, lime, dan Vitamin B3) membuat kulitmu tampak lebih cerah, sementara UV Protection memberi perlindungan dari sinar matahari.

  • Outfit athleisure umumnya cenderung basic: pilihan warna sedikit, polos, dan sangat fungsional. Nah, kamu bisa padupkan outfit yang standar ini dengan sesuatu yang terlihat gaya. Manfaatkan motif (bunga-bunga, geometris, tie dye, atau animal print) atau color blocking untuk membuat penampilanmu lebih seru.
     
  • Untuk gaya sehari-hari, tambahkan 1-2 barang yang tidak sporty untuk memberi sentuhan berbeda, misalnya jaket denim, sweater rajut, pump shoes, tas selempang rantai, syal cantik, atau jaket parka. Namun jangan terlalu ekstrim ya, misalnya sesuatu yang sifatnya vintage.
     
  • Kenakan outfit ini secara pantas dan sopan. Kalau mengenakan legging yoga yang ketat, padukan dengan atasan atau jaket yang panjang sampai sepaha. Perhatikan juga tempat dan acara yang akan kamu tuju saat mengenakan outfit ini. Karena sifatnya yang santai, jangan memaksa dikenakan untuk acara yang sifatnya formal, ya.

Comment