Model’s Off Duty Style
Monday, 21 March 2016
FASHION
MODEL’S OFF DUTY STYLE
0

Perhatiin deh, saat nggak bertugas untuk pemotretan atau jalan di atas runway, para model bisa tetap terlihat keren dan gaya. Ini tentunya bukan cuma karena tubuh yang langsing dan dan kaki panjang, tapi karena mereka pintar mix & match untuk menghasilkan outfit yang gaya.

Karena sudah tampil total saat bekerja, para model ini cenderung memilih outfit yang nyaman dikenakan. Seperti yang dikenakan oleh Lineisy Montero, model asal Republik Dominika yang lagi hits banget di dunia fashion. Ia memilih paduan flare skirt, moto jacket, flat boots, dan tas selempang untuk tampil nyaman sekaligus gaya.

Kulit yang cenderung gelap nggak menghalangi Lineisy untuk mengenakan outfit monokrom. Patut kamu tiru nih, jurus mix & match-nya!

  • Kombinasi outfit yang umumnya dipakai karena aman adalah atasan putih dengan luaran warna hitam. Namun jika kamu cukup berani soal fashion, kamu bisa tukar warna menjadi atasan hitam dengan luaran putih.
  • Agar tidak terlihat membosankan, beri aksen di outfit-mu, bisa dalam bentuk tas dengan warna cerah atau aksesori dengan bentuk unik. Kalau dalam outfit Lineisy, aksen terlihat di kerah blus yang berhiaskan manik-manik.
  • Rok mini selalu bisa jadi andalan kalau ingin tampil dengan outfit monokrom tanpa terlihat tomboy. Pilih rok mini yang bentuknya flare untuk memberi kesan flirty.
  • Padukan rok mini dengan ankle boots untuk memberi kesan kaki yang panjang. Ini aturan penting bagi kamu yang punya badan tidak tinggi. Apalagi jika kamu memakai kaus kaki yang mengintip dari bagian atas sepatu seperti Lineisy.

Comment