Mix & Match: Turquoise
Tuesday, 08 March 2016
FASHION
MIX & MATCH: TURQUOISE
0

Mungkin kamu termasuk penggemar warna turquoise (baca: ter-kwoiz) atau yang lebih sering disebut dengan toska. Warna yang merupakan hasil paduan biru dan hijau ini memang cantik untuk dipandang, secantik batu turquoise yang menjadi asal mula nama ini.

Umumnya, turquoise dijadikan aksesori, baik dalam bentuk batu ataupun warna. Namun kamu bisa juga mengenakannya sebagai atasan, bawahan, gaun, ataupun luaran. Apalagi warna ini cocok dikenakan dengan hampir semua warna. Yuk, belajar padupadan warnanya!

  • Warna biru dan hijau.
    Sebagai warna campuran dari kedua warna ini, kamu nggak akan pernah salah jika memadukannya dengan biru atau hijau. Kamu bisa kenakan atasan turquoise dengan celana jeans biru pekat atau dress warna turquoise dengan jaket warna teal.
  • Palet warna musim gugur.
    Warna-warna yang termasuk palet ini di antaranya adalah kuning, kuning kunyit, jingga, burgundy, cokelat muda, dan camel. Palet warna yang cenderung suram ini akan lebih cerah jika dipadukan dengan warna turquoise, terutama electric turquoise.
  • Warna metalik.
    Warna perak yang ‘dingin’ sangat cocok dengan undertone warna turquoise yang juga ‘dingin’, sementara warna emas akan memberi efek dramatis. Warna perunggu dan kuningan (brass juga pas sekali untuk dipadukan dengan warna turquoise.
  • Warna netral.
    Pilih 1-2 warna netral berikut: putih, hitam, abu-abu, beige, dan biru navy, lalu padukan dengan outfit turquoise milikmu. Warna-warna ini membantu warna turquoise agar lebih menonjol.

Supaya kamu terlihat semakin bersinar dengan outfit warna turquoise, pastikan kulitmu selalu terlihat cerah, segar, dan sehat. Karena itu, jangan lupa oleskan Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion secara rutin setiap hari. Kandungan seaweed, lime, dan Vitamin B3 membantu mencerahkan dan melembapkan kulit. Ditambah dengan UV protection, lotion ini memberi rasa nyaman dan terlindungi untuk kulit.

Sekarang, kamu jadi tambah semangat beraktivitas dengan kulit cerah dan outfit turquoise-mu!

Comment