Mix & Match: Millennial Pink
Friday, 02 December 2016
FASHION
MIX & MATCH: MILLENNIAL PINK
1

Sejak pertengahan tahun ini, warna pink lembut yang disebut dengan Millennial Pink atau Tumblr Pink terlihat sangat mendominasi dunia fashion dan beauty. Disebut dengan nama demikian karena warna pink ini digemari cewek-cewek generasi milenial yang kebanyakan pengguna Tumblr.

Tak rugi kalau kita mulai mengoleksi pakaian dan makeup dengan warna pink salem, karena diprediksi warna ini akan masih nge-hits sampai musim spring/summer tahun depan, lho.

Contek mix & match pakaian warna Millennial Pink ini berikut tips-nya:

  • Millennial Pink cocok dipadukan dengan warna apa saja dan untuk warna kulit apa saja. Tapi, hati-hati pilih jenis pakaiannya ya, karena warna ini bisa membuat kita terlihat kekanak-kanakan.
  • Kenakan pakaian warna Millennial Pink untuk melembutkan warna-warna kuat dan gelap seperti hitam, abu-abu tua, cokelat, navy, dan burgundy.
  • Gunakan Millennial Pink untuk memberi kesan feminin di fashion items yang terlihat androgini seperti bomber jacket, blazer, coat, oversized sweater, rompi, celana pensil, sampai ke sepatu hightop.
  • Saat cuaca sedang mendung atau hujan, padukan pakaian warna Millennial Pink dengan warna-warna pastel lainnya untuk memberi rona cerah yang lembut, misalnya baby blue, lavender, dan mint. Bisa juga padukan dengan warna-warna netral seperti putih, abu-abu muda, atau nude.

Girls, saatnya tampil feminin dengan warna lembut ini. Buat yang cenderung tomboy, nggak apa-apa lho, memasukkan warna ini dalam tampilan sehari-hari, tapi sebagai aksen saja agar tidak dominan. Selamat mencoba!

Comment