FASHION

Make This Social Media As Our New Public Wardrobe

Selasa, 19 Desember 2017
Make This Social Media As Our New Public Wardrobe

Era-nya digital, means every single thing bisa kita explore juga ke dunia digital yang bisa diakses semua orang. Salah satunya fashion! Kalo kita cukup peka sama perkembangan fashion, nggak ada salahnya  berbagi fashion sense kita ke publik lho. Karena bisa jadi konten-konten kita itu dijadikan inspirasi buat orang lain. Caranya gimana? let’s read more!

CREATE A YOUTUBE CHANNEL

Channel YouTube ini bisa kita jadiin our new wardrobe yang bisa dilihat semua orang. Especially lewat vlog! Well, banyak banget konten yang bisa kita buat lewat vlog fashion kita. Start from simple things kayak tips and trick OOTD, shopping tips, DIY, or fashion event tahunan yang kita datengin. Dan bahkan if we have more experience about fashion industry, we can help our viewers to find their inner style, dan juga mix and match style ala seleb favorit kita! Psst.. kita juga bisa collab bareng temen kita yang beauty enthusiast lho to make some make over video! Tapi yang terpenting, we have to commit to create weekly or monthly content buat viewers kita ya.

 

FASHION’S INSTAGRAM ACCOUNT

Lewat instagram, we can explore more and more about fashion industry. Kita bisa nge-post foto-foto yang berkaitan dengan fashion. Kayak personal stuff kita, celeb style, must-have fashion item, dan nggak ketinggalan, OOTD ideas! Kita bisa minta temen atau sodara kita buat dijadiin model OOTD ideas kita. For weekly, konsepin dan breakdown juga look apa yang mau kita mix and match, and of course the photo spot!

 

FASHION BLOG

Buat kita yang punya passion nulis, blogging adalah cara terbaik buat mengeksplor kesukaan kita akan hal ini! Dengan rutin blogging, we could explore our fashion sense to and meet other people with sam excitement. Untuk pemula, better to starting our own fashion blog dengan nama-nama yang catchy as our identity. Asyiknya, dengan blogging, segala hal tentang fashion bisa kita tulis! We can write about celeb style, review brand or event, DIY project, inspire people with our outfit, list tempat-tempat belanja yang low budget, dan bahkan mix and match. Perlu diingat kalo ‘be yourself’ itu penting banget, karena tiap orang pasti punya their own unique style. So don’t try to copy any fashion blogger. Dan yang paling penting write frequently and write well! Selain harus konsisten nulis, isi tulisan kita juga harus one hundred percent original!