Liburan Stylish dengan Celana Pendek
Wednesday, 22 February 2017
FASHION
LIBURAN STYLISH DENGAN CELANA PENDEK
0

Saat berlibur, tentunya kita ingin tampil kasual supaya bisa menikmati suasana dengan maksimal. Tapi… harus tetap stylish, dong! Dengan begitu, penampilan tetap trendi sekaligus tampak fashionable saat berfoto selfie atau OOTD (Outfit of the Day).

Untuk mengetahui tren-tren baju-baju liburan yang terbaru, kamu bisa mengamati pergelaran koleksi Resort 2017. Sesuai namanya, koleksi Resort adalah koleksi pakaian yang dirilis oleh para desainer atau rumah mode-rumah mode dunia sekali dalam setahun yang menampilkan pakaian bernuansa kasual untuk berlibur atau traveling (resort wear).

Tahun ini, trennya adalah busana-busana pendek, baik dalam bentuk gaun, kulot, dan juga celana. Lebih spesifik lagi, celana pendek yang matching dengan atasan atau outerwear.

Dari sekian banyak desainer dan rumah mode yang mengangkat tren itu, berikut tiga looks yang bisa jadi inspirasi untukmu berlibur.

Apiece Apart
Koleksinya mengambil inspirasi dari pakaian wanita-wanita Amerika Tengah seperti Peru dan Meksiko. Kedua desainer, yaitu Laura Karmer dan Starr Hout, terinspirasi dengan detail-detail berwarna cerah pada pakaian wanita-wanita di sana lalu memadukannya dengan celana pendek berwarna netral dengan pinggang elastis. Simple dan nyaman, tapi fashionable. Cocok untuk dipakai saat main di pantai atau mengeksplor kota.                                                                                                

Rochas
Desainer Alessandro dell’Aqua bermain dengan warna-warna yang berani, seperti cokelat, hijau tua, dan ungu. Ia memadukannya dengan kain bertekstur tebal sehingga setiap looks dari koleksi Resort-nya terlihat mewah dan high fashion. Nggak terkecuali dengan desain celana pendek. Alessandro memadukan celana pendek bermotif garis dengan atasan longgar bermotif sama. Cocok untuk dipakai saat acara-acara indoor atau acara malam hari.

Trina Turk
Desainer berkebangsaan Amerika ini setiap tahun selalu merilis koleksi Resort bernuansa ceria. Warna-warna mencolok dan motif-motif berukuran besar yang menjadi ciri khasnya ada dalam koleksi Resort tahun ini yang terinspirasi oleh kota Honolulu di Hawai. Ia merancang baju-baju dengan kombinasi warna dan corak yang seru, termasuk untuk celana pandek dan blazer pasangannya. Cocok dipakai ke pesta, nonton festival, atau clubbing.

Sumber foto : berbagai sumber

Comment