KOLABORASI PENUH GAYA
Monday, 19 October 2015
FASHION
KOLABORASI PENUH GAYA
1

Salah satu keuntungan yang mengasyikkan saat menjadi selebritas adalah banyaknya pintu kesempatan yang terbuka. Salah satunya: bisa berkolaborasi dengan fashion brand ternama dan menghasilkan berbagai koleksi fashion yang keren.

Di tahun ini saja sudah ada beberapa kolaborasi seru antara selebritas dan fashion brand. Yang mana favoritmu?

Rihanna X Puma
Kolaborasi Rihanna dengan sports brand Puma bermula pada Desember 2014, ketika superstar asal Barbados itu ditunjuk sebagai creative director. Dalam koleksinya, Rihanna merancang sports bra, celana, sepatu, topi, dan bomber jackets dalam nuansa warna abu-abu dan hitam.

Pharrell Williams X Adidas
Gaya Pharrell yang unik, enerjik, dan senantiasa happy itu tertuang dalam koleksi Adidas Originals Superstar Supercolor. Koleksi ini terdiri dari 50 jenis sepatu sneakers bertali dalam 50 warna yang berbeda. Kabarnya, sepatu dengan warna pink paling cepat laris, lho!
    
Kendall & Kylie Jenner X Topshop
Bulan Juni lalu, di bawah ‘bendera’ Topshop, duo termuda dari klan Kardashian-Jenner ini merilis koleksi yang terdiri dari 15 busana cute. Beberapa must-have-items dari koleksi ini di antaranya adalah T-shirt bergaya vintage, jumper berslogan, serta playsuit bermotif seru.

Sam Smith X Balenciaga
Tak hanya bersuara merdu, Sam Smith juga ternyata berbakat mendesain baju. Baru-baru ini, Sam berkolaborasi dengan Balenciaga untuk koleksi pakaian musim dingin yang elegan untuk laki-laki. Koleksi yang akan rilis pada akhir tahun 2015 ini kabarnya akan didominasi oleh aneka kemeja, blazer, sepatu, dan tas bermodel klasik.
    
Iggy Azalea X Steve Madden
Gaya seksi Iggy rupanya telah menggoda perancang sepatu Steve Madden. Keduanya berkolaborasi menciptakan sebuah koleksi yang terdiri dari sepatu-sepatu high heels berwarna neon, sepatu platform berhiaskan batu permata, hingga clogs bertumit super tinggi.

Cara Delevigne X Mulberry
Kedekatan Cara dan brand Inggris ini telah melahirkan lebih dari sekali kolaborasi. Untuk tahun ini, Cara mendesain koleksi tas multifungsi yang masing-masing dapat dibawa dengan tiga cara, yaitu dijinjing di tangan, disandang di bahu, serta dicangklong di punggung.

Comment