How to Wear The Off-Shoulder Trend di Tahun 2018
Friday, 09 March 2018
FASHION
HOW TO WEAR THE OFF-SHOULDER TREND DI TAHUN 2018
0

Jangan dulu singkirin the skin baring tops yang kita punya di lemari. Tahun ini baju-baju off-shoulder ini pasti bakal kepake lagi, karena ternyata off-shoulder masih jadi tren fashion sampe sekarang. Coba yuk update with some fresh styling tips.

  1. TRY A COLD-SHOULDER TRENCH

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kita bisa coba pake cold-shoulder trench ini pas hujan atau kalo cuaca lagi dingin. Jadi bisa punya alternatif lain untuk pake trench yang nggak biasa. Cold-shoulder trench ini bisa kita padu padankan sama high heels biar keliatan lebih sedikit formal.

  1. Strategically let your bra straps show

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tips kedua kita juga bisa pake trench, tapi dengan model berbeda. Di sini kita pake trench off-shoulder yang sengaja ngeliatin bra straps kita. Kamu juga bisa pakai bra straps yang lebar ala designer jadi keliatan lebih stylish saat aksen straps ini diperlihatkan. Buat yang nggak mau keliatan kebuka banget, bisa kok diakalin pake tanktop.

 

  1. Pair it With Statement Pants

Kalo model off-shoulder yang sebelum-sebelumnya kita punya keliatan biasa aja, kita bisa buat baju-baju itu nggak ketinggalan zaman lagi. Padu padankan off -shoulder yang kita punya sama statement pants di lemari, biar nggak keliatan terlalu old fashioned.

  1. AN ELLEGANT DRESS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Off -shoulder nggak hanya untuk gaya casual dan semi-formal aja kok girls. Kita juga bisa pake tren ini untuk acara-acara yang formal dengan make off -shoulder dress. Dress model ini tetep keliatan kece dan cantik. Selain itu make off-the-shoulder dress ini juga tetep membuat kita terlihat formal, apalagi ditambah aksesori dan high heels.

  1. A MATCHING TWO-PIECE SET


 

Nah, kalo kita mau make off -shoulder yang casual bisa coba nyontoh style yang satu ini. Two-piece set yang satu ini bisa dipake untuk ke pantai atau sekedar jalan-jalan. Kalo kita punya off -shoulder model seperti ini, kita tinggal cari bawahan bisa rok atau celana yang senada dengan off -shoulder yang ada. Tinggal tambah tas kecil dan sendal untuk lebih casual.

  1. LAYER WITH A TURTLENECK


 

Yang satu ini bisa kita coba untuk gaya semi formal ataupun kasual. Padukan layer off-shoulder dress kita dengan turtleneck yang see through. Kalo kita punya off-shoulder dress yang simple dan nggak terlalu banyak aksen bisa kita tambahin aksesori anting atau kalung. Untuk tampil semi formal kita bisa make high heels, untuk yang kasual kita bisa make sneakers.

 

       7. a décolleté neckline


Gaya yang satu ini bisa jadi referensi kita untuk jalan-jalan ke mall atau sekedar hang out bareng temen. Dengan make décolleté neckline ini, style kita jadi terlihat kasual. Jangan lupa tambahin aksesori kalung chocker untuk mempercantik neckline kita. Kalo décolleté kita udah simple dan nggak banyak aksen kita bisa make celana kotak-kotak yang juga lagi ngetren.

  1. Dress up your work pants


 

Off-shoulder juga bisa kita mix and match sama celana kerja yang keliatan formal. Celana-celana bahan yang biasa dipake untuk kerja ini bisa terlihat sedikit lebih semi formal kalo kita pakai off-shoulder. Aksesori yang dipake bisa berupa statement earrings supaya nggak terlihat terlalu simple.

 

  1. Add a statement neck piece


 

Karena kalo kita make off-shoulder daerah leher kita jadi lebih terlihat polos, tentunya kita butuh sesuatu untuk ngasih aksen supaya gak terlihat terlalu biasa. Salah satu pilihan yang bisa kita coba adalah statement neck piece kayak scarf, dll

    10. ?Look for strappy details

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain pake kalung dan neck piece lainnya, pilihan off-shoulder yang ada strappy details kayak gini bisa jadi salah satu alternatif kita untuk make off-shoulder. Supaya nggak terlalu banyak aksesori, strappy details ini bisa jadi pilihan buat kita karena nggak terlalu rame dan masih keliatan

Fashion item di atas tentunya bakal keliatan keren kalau kita punya kulit bersih sehat. Kita bisa dapetin itu dengan rutin menggunakan produk Marina UV White Body Scrub dan Hand & Body Lotion secara teratur setiap harinya.

Comment