Gaya Unik Alexa Chung
Monday, 19 October 2015
FASHION
GAYA UNIK ALEXA CHUNG
0

Cewek-cewek British memang unik. Dalam hal penampilan, mereka nggak terpaku sama tren mode dunia. Sebaliknya, mereka lebih suka berpakaian sesuka hati sesuai dengan kepribadian masing-masing. Nggak heran banyak cewek British yang punya gaya quirky.

Salah satunya adalah Alexa Chung. TV personality sekaligus salah satu It Girl paling beken di London ini punya personal style yang asyik buat kamu tiru. Alexa jago banget memadukan gaya berpakaian London street chic dengan berbagai high end designer’s piece.

Pada awal Agustus 2015 lalu, pacar aktor Alexander Skarsgaard ini mengenakan celana denim overall ke sebuah acara semi-formal. Yuk, kita contek gayanya:

  • Celana overall atau dungarees merupakan alternatif bawahan yang tepat kalau kamu bosan memakai celana panjang/celana jeans. Apalagi, sekarang ini variasi bahannya sudah makin beragam. Selain denim, ada juga overall dari kulit, suede, bahkan beludru.
  • Biasanya, celana overall lebih sering dipadankan dengan kaus, kemeja, atau tank top. Namun Alexa memadankan celana denim overall-nya dengan blus Victorian berkerah tinggi. Kontradiksi antara bahan denim yang keras dan tebal dengan blus Victorian yang halus dan semi-transparan, membuat tampilan Alexa terlihat makin quirky.
  • Sebagai pelengkap penampilan, Alexa memakai sepatu sneakers bertali. Pemakaian sepatu bergaya sporty itu makin bikin Alexa terlihat standout. Bandingkan bila ia memakai high heels, angkle boots, atau sandal bertali biasa. Tentu padu-padannya jadi kurang greget.
  • Prinsip dari keseluruhan look Alexa adalah berani tampil beda. Maka, jangan ragu bila kamu ingin menambahkan aksesori quirky lain seperti backpack berumbai, flower crown, jam tangan kucing, atau kacamata cermin yang trendi. Bebaskan gayamu!

Comment