Gaya Pamer Perut Emily Ratajowski
Monday, 21 December 2015
FASHION
GAYA PAMER PERUT EMILY RATAJOWSKI
0

Punya perut yang rata dan kencang membuat Emily Ratajowski, aktris pendatang baru yang lagi laku keras di Hollywood, dengan bangga memperlihatkannya saat menghadiri acara pemutaran perdana film terbarunya. Pilhan outfit yang mendukung membuat Emily terlihat keren dan chic namun tidak berkesan seksi.

Jika kamu punya perut seperti Emily dan percaya diri untuk menampilkannya, silakan saja! Namun hati-hati dalam memilih paduan outfit-nya supaya kamu nggak terlihat terlalu seksi. Ikuti mix & match berikut.

•    Celana berpinggang tinggi + crop top.
Celana sailor seperti yang dikenakan Emily jadi pilihan yang pas karena ada aksen kancing di bagian pinggang. Jika kamu risih memakai crop top yang pas badan, pilih yang lebih longgar, berbahan ringan, dan agak panjang sehingga lebih menutupi perut.

•    Celana berpinggang tinggi + atasan transparan + tube top.
Outfit ini bisa jadi andalan jika kamu ingin pamer perut dengan cara lebih elegan, karena masih ada lapisan kain yang menutupi kulitmu.

•    Cutout dress.
Gaun ini memiliki ‘lubang’ di bagian tengah sehingga perutmu terlihat dan seakan mengintip keluar. Besarnya lubang tergantung keinginanmu saja, seberapa besar percaya dirimu.

•    Celana jeans + kemeja ikat depan.
Mengikat bagian depan kemejamu menjadi simpul akan membuat perutmu sedikit terekspos. Semakin tinggi simpul yang kamu buat, semakin terlihat perutmu.

Untuk mengurangi kesan seksi, sebaiknya bagian perut saja yang kamu ekspos sementara bagian lainnya tertutup. Hindari mengenakan celana terlalu pendek atau rok terlalu mini. Selain itu, selalu rawat kulit perutmu agar kulitnya sehat dan cerah dengan mengoleskan hand & body lotion sesuai jenis kulit.

Comment