Aksesori Keren yang Wajib Kamu Punya Saat Ini
Thursday, 30 April 2015
FASHION
AKSESORI KEREN YANG WAJIB KAMU PUNYA SAAT INI
2

Nggak cuma baju yang mengikuti perubahan tren, aksesori juga lho. Nah, kali ini kamu bisa ambil inspirasinya dari koleksi spring/summer 2015 dari para desainer dan brand ternama dunia. Pas banget, karena di negara-negara empat musim sekarang ini sudah memasuki musim semi.

Statement bracelets
Tahun ini statement jewelry lagi tren banget, salah satunya adalah statement bracelet. Gelang ini mencuri perhatian karena ukuran yang besar, desain yang unik, atau paduan keduanya. Bentuknya bisa bangles, cuff, atau charm bracelet.
Tips: Untuk yang punya lingkar pergelangan tangan kecil, lebih baik pilih bangles tipis tapi bertumpuk. Ukuran gelang yang lebar dan tebal bisa bikin tanganmu ‘tenggelam’.

Tas slempang mini
Ukurannya yang kecil dan bertali panjang membuat tas ini sangat digemari sejak awal tahun 2015. Kalau kamu suka tampil stylish, pilih desain tas yang unik dan warna-warni dengan tali terbuat dari rantai. Sesuai tren, pakai dengan cara dislempang menyilang tubuh.
Tips: Jika tasmu sudah terlihat menonjol, lebih baik pilih outfit yang warnanya lebih kalem atau minim motif.

Laced-up pointed-toe flats
Sepatu flat berujung lancip termasuk sepatu klasik yang digemari sepanjang masa. Jika biasanya diberi tali yang mengikat di pergelangan kaki, tahun ini talinya mengikat sampai ke bagian bawah betis, mirip sepatu balet.
Tips: Bagi pemilik pergelangan kaki dan betis besar, sepatu bertali-tali seperti ini bisa membuat kakimu terlihat semakin besar. Akali dengan memakai rok midi atau maksi yang ‘menyembunyikan’ betis.

All white sneakers
Tren sporty masih belum hilang dari dunia fashion, termasuk sepatu. Sekarang giliran sepatu putih yang jadi tren. Putihnya harus menyeluruh ya, nggak boleh ada warna lain. Mau dipadukan dengan celana panjang atau gaun/rok, hasilnya sama-sama oke, kok.
Tips: Untuk mengurangi kesan sporty dan maskulin, kamu bisa pilih sneakers jenis plimsolls (sepatu kanvas bersol karet) dengan sol tebal (flatforms).

 

Comment