Adaptasi Tren Busana Transparan
Thursday, 30 April 2015
FASHION
ADAPTASI TREN BUSANA TRANSPARAN
0

Salah satu tren yang hits untuk musim spring/summer 2015 adalah penggunaan bahan transparan. Contohnya adalah di peragaan busana Giamba, Valentino, Alberta Ferretti, Burberry, dan Dolce & Gabanna.

Tak perlu ragu untuk mengadaptasi tren ini. Walau terbuat dari bahan yang tembus pandang, tapi tren ini tidak vulgar, lho. Ada trik-trik tertentu yang bisa kamu pelajari supaya bisa tampil trendi dengan busana sheer, namun tetap terlihat sopan dan feminin.

Dos & Don’ts

  • Pilih busana dengan aksen atau panel tembus pandang di area-area yang ‘aman’, seperti di ujung hem rok dan gaun, lengan, atau di sekitar kerah dan siku baju.
  • Pilih busana tembus pandang yang terbuat dari bahan bermotif atau memiliki tambahan aksen payet atau bordir, sehingga tidak terlalu banyak area kulit yang terbuka.
  • Kenakan kamisol, tank top, atau kemeja tanpa lengan di dalam atasan atau gaun transparan. Atau, kenakan legging atau celana ketat pendek di dalam rok transparan.
  • Dengan memakai busana sheer, otomatis kulitmu akan terekspos. Jadi, harus dirawat supaya terlihat cerah merata dan sehat bercahaya.  Tentunya, kulit seperti ini bisa kamu dapatkan dengan rutin menggunakan Marina Hand and Body Lotion UV White Healthy & Glow. Kandungan Biowhitening Complex (perpaduan Vitamin B3 & E), Milk Protein, Pearl Nutrient dan Mineral Essence akan menutrisi kulit hingga tampak putih bercahaya. Sementara Triple UV Protection-nya melindungi kulit dari sinar UV dan UVB.

 

Comment