WORRY LESS SAAT BERAKTIVITAS DI LUAR RUANGAN
Tuesday, 03 October 2017
BEAUTY
WORRY LESS SAAT BERAKTIVITAS DI LUAR RUANGAN
0

Banyak banget yang bisa kita explore dari kegiatan-kegiatan luar ruangan, mulai dari sekedar jalan-jalan di taman dekat rumah sampai kegiatan hiking ke gunung yang super seru. Sayangnya sebagai cewek ada aja faktor-foktor yang bikin outdoor activity yang kita lakukan less fun, misalnya aja seperti  kondisi cuaca yang nggak bersahabat ataupun debu dari asap kendaraan. Don’t let them limit your activities and happiness! Biar outdoor activity kita selalu seru, beberapa hal ini nggak boleh sampai kelupaan ya

PROPER MAKEUP

Pastinya kita bakalan sebel kalau makeup di wajah ‘meleleh’ karena keringat dan matahari, yang  akhirnya bikin tampilan wajah malah jadi nggak karuan. Walaupun memang kegiatan di luar ruangan nggak makeup friendly, tapi kita masih bisa kok bikin tampilan wajah kita jadi lebih fresh dengan makeup. Salah satu caranya adalah dengan wearing less makeup atau menyederhanakan tampilan makeup kita. Misalnya dengan memakai bedak Two Way Cake Smooth & Glow dari Marina yang merupakan paduan foundation dan bedak yang menyatu sempurna dan menutup noda pada wajah serta tahan lama. Kandungan SPF 20 PA++ yang ada di dalamnya juga menlindungi kita dari sinar UVA dan UVB. Selain itu kita bisa pilih mascara, eyeliner, atau eyebrow product yang waterproof biar  nggak usah khawatir eye makeup kita berantakan karena terkena keringat dan minyak wajah.

EMERGENCY KIT

Nggak bisa dihindari, pasti ada aja beauty disaster kecil yang bisa terjadi saat kita beraktivitas di luar ruangan, misalnya aja rambut berantakan karena ketiup angin ataupun tangan kotor karena terkena debu atau minyak. Biar nggak terganggu akan hal itu semua, sebisa mungkin kita mengantisipasi dengan beauty tools or product apa aja yang bisa kita bawa dalam pouch kecil yang nantinya mungkin berguna untuk kita pakai. Emergency kit ini  bisa jadi alternatif penyelamat aktivitas  kita saat dibutuhkan, tanpa  harus ribet membongkar tas atau makeup pouch yang kita bawa. Biasanya dalam beauty kit emergency ini kita bisa taruh beberapa produk makeup seperti liptint, body mist, tisu basah dan kering, serta beauty tools seperti bobbi pin dan karet rambut. Pilih wadah pouch berukuran sedang, yang nggak bakalan terlalu berat untuk dibawa ke mana-mana. Selain itu jangan lupa juga  pilih produk dalam ukuran kecil atau travel size biar mudah di simpan di dalam tas kita.

SKIN PROTECTION

Kadang kita nggak sadar kalau udara panas, debu, dan polusi ternyata jadi faktor utama yang bisa bikin tampilan kulit kita jadi ‘layu’ dan nggak sehat. Hal ini diperparah dengan adanya paparan sinar matahari yang bisa bikin kulit kita terbakar dan menghitam.  Dan nggak hanya berlaku buat kulit wajah aja, kulit tubuh kita pun bisa kehilangan kesegarannya dan butuh tambahan kelembaban di tengah-tengah aktifitas kita. Makanya skin protection wajib kita lakukan dengan cara pakai pelembab kulit serta sun block. Untuk urusan pelembab untuk area tubuh, kita bisa pilih hand and body moisturizer yang ringan diserap kulit seperti Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion, hand and body lotion dalam bentuk gel dengan kandungan Biowhitening Complex paduan Vitamin B3, Seaweed & Lime menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata. UV Protection melindungi dari sinar matahari. Formula gel dengan tekstur sangat ringan yang cepat meresap dan tidak lengket akan memberikan hidrasi dingin yang melembapkan di kulit.

Comment