Warna-Warni Ujung Jemari
Tuesday, 08 March 2016
BEAUTY
WARNA-WARNI UJUNG JEMARI
0

Tahun baru, penampilan baru. Kamu pun berburu inspirasi untuk mengubah penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki, tak ketinggalan ujung kukumu. Meski kerap terabaikan karena mungil, kuku bisa jadi ‘kanvas’ tempat kamu bebas berkreasi,lho.
Berikut ini beberapa tren nail art di tahun ini yang bisa kamu ikuti. 

Fantasi French Manicure.

Tren nail art 2016 memiliki kecenderungan kearah minimalis modern. French manicure yang elegan dan simpel hadir dengan sentuhan segar negative space: kuku dibiarkan polos tanpa kuteks cukup dengan aplikasi segaris tipis warna di ujung kuku.

Jika biasanya French manicure menggunakan warna putih untuk ujung kuku, kali ini bebaskan kreasimu dengan menggunakan warna-warni cerah atau bahkan warnagelap untuk kesan vampy dan dramatis. Atau, aplikasikan bentuk geometris atau diagonal di ujung kuku, tak harus melengkung ala French manicure. Simpel dan nggak repot, kamu bisa bebas mengubah kreasi warna kukumu sesuai dengan warna baju atau mood.

Garis Geometris.

Gaya minimalis modern hadir lewat permainan garis di kuku. Padukan dua pewarna kuku yang berbeda warna maupun jenis. Misalnya, warna toffee dengan finishing matte dengan garis warna silver metalik. Kamu juga bisa bermain dengan negative space dan membuat garis berbeda ketebalan untuk menghasilkan kesan edgy. Kamu bahkan bisa membuat pola plaid dari garis-garis vertikal dan horizontal dengan ketebalan berbeda di kukumu.

MetalikMenarik.

Dengan finishing sheen ataupun chrome, kuteks metalik membuat kukumu seketika jadi pusat perhatian. Tahun 2016 ini, warna-warni batumulia seperti ruby, safir, dan emerald, diprediksi akan menjadi tren.

Nuansa Netral.

Nah, untuk kamu penyuka gaya klasik, kuku dalam warna nude atau netral tetap jadi tren di tahun 2016 ini.

Agar warna-warni kreasi kukumu semakin menawan, kamu juga harus menjaga agar kulit tanganmu tetap cerah dan sehat. Rawat kulit tanganmu secara rutin dengan Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion. Dengan Biowhitening Complex (paduan dari seaweedlime, dan Vitamin B3) dan UV Protection, kulitmu akan ternutrisi sekaligus terlindungi dari sinar matahari. Formula gel lotion-nya tidak lengket, cepat meresap, dan memberikan hidrasi segar bagi kulitmu.

Jadi, nail art mana yang ingin kamu coba sekarang, Girls?

Comment