BEAUTY

Wajib Ada dalam Beauty Pouch

Selasa, 08 Maret 2016
Wajib Ada dalam Beauty Pouch

Selain gadget dan dompet, cewek biasanya membawa beauty pouch di dalam tasnya. Benda-benda di dalamnya bisa menjadi senjata rahasia di saat genting. Apa saja sih, yang perlu ada dalam beauty pouch kamu?

  • Lip balm.
    Pelembap bibir ini perlu selalu kamu bawa, terutama untuk kamu yang memiliki bibir yang mudah kering. Benda imut ini penting untuk menjaga bibir kamu tetap lembap dan membuat penampilan kamu tetap segar. Oleskan jika bibirmu mulai terasa kering. Jika ingin lebih berwarna, pilih yang bentuknya tinted lip balm.
     
  • BB cream.
    Untuk tampil dengan kulit wajah yang flawless, BB cream merupakan salah satu senjatanya. Selain melembapkan, BB cream juga ampuh menutup noda di wajah, mencerahkan, serta melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.
    Semua manfaat BB cream bisa kamu temui di Marina Smooth & Glow UV BB Cream SPF 20 PA++.  Marina BB Cream yang merupakan perpaduan makeup (foundation) dan skin care (moisturizer) dapat membantu mencerahkan, menyamarkan noda, dan menutrisi kulit wajah. Kandungan SPF 20 PA++ membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA & UVB. Untuk hasil glowing dan dewy, gunakan Marina BB Cream tanpa polesan bedak. Bila ingin hasil makeup yang matte, tambahkan sapuan compact powder atau loose powder.
     
  • Bedak.
    Bila sudah seharian beraktivitas, kulit cenderung akan lebih berminyak dan kusam. Kamu bisa segera membersihkan wajah, lalu kembali mengaplikasikan bedak yang sesuai dengan jenis dan warna kulit wajah. Untuk hasil yang sempurna, pilih bedak wajah jenis two way cake, yang merupakan perpaduan bedak dan foundation, yang dapat memberi coverage yang merata.
    Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake bisa jadi pilihan bedak two way cake yang pas. Kandungan mulberry dan Vitamin C menghaluskan dan mencerahkan kulit. Natural microfine powder memberi tampilan halus dan membuat bedak menyatu sempurna dengan wajah sehingga makeup kamu aka nterlihat natural. Bedak ini sudah terbukti secara klinis tidak menyebabkan iritasi kulit sehingga aman untuk kulit sensitif.
     
  • Parfum atau body spray.
    Keharuman dan kesegaran tubuh hukumnya penting sekali. Agar tetap pede saat beraktivitas tanpa gangguan bau badan dan menjaga mood kamu tetap happy, wewangian harus selalu ada dalam tas kamu.
    Tentunya kamu ingin punya wewangian yang sesuai dengan kepribadianmu. Nah, kamu tinggal pilih dari berbagai varian Marina Body Mist Cologne dengan keharuman floral, fruity, serta fresh green yang tahan lama. Tersedia varian Fabulously Sweet, Actively Energetic, Friendly Confident, Playfully Charming, Boldly Unique, dan Lively Bubbly yang pas temani tiap aktivitas dan mood kamu. Diperkaya dengan sweet almond oil yang menjaga kehalusan kulit saat dikenakan tanpa meninggalkan noda pada baju.
     
  • Sisir
    Tak hanya wajah, rambut pun perlu dijaga agar selalu terlihat rapi. Menyisir bisa membantu merapikan rambut, mencegah rambut kusut, dan membantu menghilangkan kotoran yang tersangkut di rambut. Pilih sisir ukuran kecil agar muat di dalam beauty pouch-mu.