Trik Supaya Bedak Awet
Monday, 25 September 2017
BEAUTY
TRIK SUPAYA BEDAK AWET
0

Bedak yang cepat luntur sungguh merepotkan. Soalnya, kita harus bolak-balik melakukan touch up. Kerepotan itu jadi berlipat ganda terutama kalau kita harus melakukan touch up di sela-sela aktivitas di kelas ataupun di kantor.

No worries, Girls! Supaya aktivitas kita nggak terganggu masalah bedak luntur lagi, salah satu caranya adalah dengan menguasai trik aplikasi makeup natural yang bisa bertahan lebih lama. Begini ‘contekannya’…

  1. Bedak akan lebih menempel sempurna pada ‘kanvas’ yang baik. Maka, pastikan kulit wajah benar-benar bersih sebelum mengaplikasikan makeup apapun. Cucilah muka dengan Marina Facial Foam agar kulit terlihat bersih secara menyeluruh serta tampak lebih cerah dan halus.
  2. Kulit wajah yang terhidrasi dengan baik akan membuat bedak dan makeup lainnya bisa menempel lebih lama. Jadi, aplikasikan pelembap wajah secara merata. Pulaskan pelembap wajah yang mengandung double sunscreen, seperti Marina Face Moisturizer. Kombinasi kandungan lemon, mulberry, dan vitamin B3 di dalamnya akan menjaga kesegaran dan kelembapan kulit wajah kita agar tetap cerah dan segar sepanjang hari.
  3. Gunakan bedak two way cake yang tepat, yang mampu menutup noda sekaligus memberikan tampilan wajah yang lebih cerah dan halus. Bubuhkan bedak yang memiliki coverage optimal seperti Marina Two Way Cake. Selain mengandung kandungan alami dari vitamin C dan mulberry, bedak padat ini juga sudah mengandung SPF 20++ sebagai tabir surya. Karena berbentuk padat, bedak ini juga praktis sehingga mudah kita bawa kemana-mana.
  4. Setelah ‘dasar’ bedak di wajah sudah siap, barulah kita bisa menambahkan semua elemen makeup lainnya, mulai dari blush on, makeup mata, serta lipstik atau lip gloss.

Dengan mengikuti trik aplikasi bedak yang benar di atas, makeup jadi lebih awet sehingga kita bebas beraktivitas tanpa perlu kuatir harus sering touch up

Comment