Tren Rambut Selebriti 2017
Friday, 26 May 2017
BEAUTY
TREN RAMBUT SELEBRITI 2017
0

Tiga penyanyi cewek paling fresh saat ini adalah Selena Gomez, Hailee Steinfeld, dan Camila Cabello. Mereka nggak cuma punya lagu-lagu yang asyik untuk didengar saja, tetapi masing-masing juga selalu tampil dengan gaya rambut trendi yang seru untuk dicontek.
 

Selena Gomez -> Medium Beach Waves
Nggak cuma pacar baru, Selena juga tampil baru di tahun 2017 dengan memotong rambutnya bulan Maret lalu. Hair stylist Selena, Marissa Marino, memotong rambut tebal panjang Selena menjadi lob (long bob) dengan layer. Untuk sehari-hari, Selena sering menatanya dengan gaya messy beach waves.

Hal terpenting untuk meniru gaya ini adalah rambut kamu harus memiliki layer. Setelah itu, buat efek gelombang dengan curling iron. Acak dengan tangan untuk mendapatkan efek beach waves yang berantakan, lalu semprotkan hair spray untuk mempertahankan efeknya.
 

Hailee Steinfeld ->Half Updo
Kunciran Hailee sangat kental dengan nuansa gaya rambut cuek ala tahun 1990-an. Gaya rambut ini cocok buat ke acara santai kayak nonton konser atau acara ulang tahun teman. Atau, bisa juga sesekali kamu pakai ke sekolah, kampus, atau kantor.

Caranya gampang dan nggak butuh waktu lama, kok. Pertama-tama, pisahkan poni atau sedikit rambut di bagian depan. Nanti, rambut itulah yang akan dibiarkan tergerai. Lalu, tarik sebagian besar rambut di belakang ke atas dan ikat dengan karet. Supaya lebih rapi, tutupi karet kuncir dengan sisa rambut yang nggak ikut terkuncir dan jepit ujungnya. Tata ujung kuncir dengan curling iron ke arah dalam untuk memberikan efek melingkar.
 

Camila Cabello -> Twisted Bantu Knots
Untuk urusan rambut, jarang banget  mantan anggota grup Fifth Harmony ini tampil edgy. Tapi di Kid’s Choice Award 11 Maret 2017 lalu, Camila nyanyi dengan gaya rambut twisted Bantu Knots khas cewek-cewek di Afrika. Begini langkah-langkah membuatnya:

  1. Kunci sukses membuat Bantu Knots adalah rambut kering yang belum dicuci. So, jangan keramas dulu satu atau dua hari sebelum mencoba gaya rambut ini. Siapkan pula banyak jepit rambut, botol spray berisi air, dan hair spray.
  2. Sisihkan poni bagian depan, lalu pisahkan rambut belakang menjadi beberapa bagian. Bagi dua setiap bagian tadi, semprot dengan sedikit air, lalu kepang.
  3. Pegang pangkal setiap kepangan dan lilitkan dengan cara melingkar sampai ujung, lalu jepit. Kalo rambutmu lurus dan tipis, perkuat ikatan dengan menambah karet.
  4. Nggak masalah kalo hasil kepangan sedikit berantakan. Ulangi tahap 2 dan 3 sampai setiap bagian belakang kepalamu tertutup lingkaran-lingkaran kepangan. Semprotkan hair spray supaya awet.
     

Foto : Berbagai sumber

Comment